Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Instagram) Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Instagram)
Selasa, 19 Desember 2017 20:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Maret 2018, Ivan Gunawan Bakal Lamar Ayu Ting Ting

Ayahanda Ivan Gunawan menyebut anaknya akan melamar Ayu Ting Ting pada 2018.

Solopos.com, JAKARTA – Ayahanda Ivan Gunawan, Bambang Gunawan, mengungkap sang putra akan melamar pedangdut Ayu Ting Ting pada Maret 2018.

Ayu Ting Ting saat dimintai konfirmasi terkait hal ini enggan berkomentar. Ia hanya pergi meninggalkan para awak media sembari tersenyum. Sementara Ivan Gunawan hanya meminta doa dari masyarakat atas kelancaran karier serta percintaannya tahun depan.

“Iya doain saja sudah. Doain yang baik-baik. 2018 semoga kerjaan lancar, percintaan lancar, itu saja,” ujar Ivan Gunawan yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (18/12/2017).

Mengenai ungkapan sang ayah di akun Instagramnya, pria 35 tahun ini menegaskan orang tuanya pasti setuju dengan siapapun wanita pilihan hatinya.

“Ya Insya Allah, siapa saja. Namanya orang tua pasti ngedukung,” ungkapnya, seperti dilansir Okezone.

Mengenai kabar akan melepas lajang di 2018, Ivan Gunawan mengaku enggan untuk berandai-andai. Baginya pernikahan bukan merupakan ending dari kebahagiaan, lantaran perceraian juga dapat terjadi. Akan tetapi ia mengaku enggan merahasiakan pernikahannya kelak.

“Saya orangnya enggak mau berandai-andai sih dari dulu. Kalau 2018 mau lepas lajang, mau lepas apa segala macam, jalanin saja, karena menurut aku perkawinan itu bukan sebuah ending dari kebahagiaan ya. Yang paling penting adalah keberkahan, kita bisa memberikan kebahagiaan ke banyak orang, menurut aku seperti itu,” tuturnya.

“Perkawinan sewaktu waktu bisa bercerai ya kan? Jadi buat aku sebuah kabar gembira enggak harus diumpet-umpetin, kapan pun itu akan terjadi, ya Insya Allah akan terjadi,” ucapnya.

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…