Jogja
Selasa, 19 Desember 2017 - 21:55 WIB

LIBUR AKHIR TAHUN : Hartono Mall Siap Sambut 50.000 Pengunjung

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hartono Mall menggelar media gathering dan nonton bareng film Star Wars The Last Jedi di CGV, Selasa (19/12/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Hartono Mall menargetkan trafik pengunjung bisa mencapai lebih 35.000 pengunjung

Harianjogja.com, SLEMAN-Menyambut Natal dan Tahun Baru, Hartono Mall menargetkan trafik pengunjung bisa mencapai lebih 35.000 pengunjung. Berbagai program acara dan promo dihadirkan untuk mendongkrak kunjungan.

Advertisement

Marcomm Executive Hartono Mall Jogja, Anggara Prila Nugraha mengatakan sejak awal Desember berbagai program digelar untuk menarik kunjungan.

“Kemarin juga sudah kami gelar mid night sale, yang kurang lebih menaikkan trafik kunjungan sekitar 25 persen,” ujar Angga seusai acara Media Gathering dan Nonton Bareng di CGV Hartono Mall Jogja, Selasa (19/12/2017).

Merayakan Natal, mal terbesar di Jogja ini juga menghadirkan mini konser dengan menghadirkan musisi-musisi lokal. Melalui acara tersebut, kata Angga, diharapkan dapat memberikan hiburan dan daya tarik bagi para pengunjung.

Advertisement

Sedangkan pada pergantian tahun, Hartono Mall akan fokus meningkatkan trafik pengunjung. Salah satunya mempersiapkan mal agar dapat menyambut pengunjung yang diperkirakan akan mengalami peningkatan.

“Karena pada libur akhir tahun ini juga ada long weekend. Kami juga berharap kunjungan ke Hartono Mall juga bisa sampai 50.000 pengunjung,” imbuh Angga.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif