Jateng
Selasa, 19 Desember 2017 - 23:50 WIB

Ini Janji Bupati Setelah Persik Kendal Juara II Liga 3

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bupati Kendal Mirna Annisa (berkerudung hitam) berfoto dengan perwakilan dari Pemkab Kendal dan pemain serta ofisial Persik Kendal di Operation Room, Setda Kendal, Kabupaten Kendal, Jateng, Senin (18/12/2017). (Kendalkab.go.id)

Bupati Kendal Mirna Annisa menebar janji setelah Persik Kendal berhasil menyabet gelar juara II Liga 3 musim 2017.

Semarangpos.com, SEMARANG – Bupati Kendal Mirna Annisa menyambut tim Persik Kendal bersama para ofisialnya di Operation Room, Setda Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Senin (18/12/2017). Persik Kendal yang serhari sebelumnya berhasil meraih gelar juara II alias Runner Up Liga 3 musim 2017 sekaligus tiket lolos ke Liga 2 musim depan memicu sang bupati untuk menebar janji.

Advertisement

Bupati Kendal yang akrab disapa Mbak Nok itu berjanji akan meningkatkan kualitas infrastruktur di Stadion Kebondalem Kendal—markas Persik Kendal—agar tim besutan Achmad Yasin itu juga bisa meningkatkan prestasinya. “Saya pun akan memediasi bagi peningkatan sarpras [sarana prasana] di Stadion Kebondalem supaya Persik meningkat lagi prestasinya di Liga 2,” janji Mirna seperti dikutip laman resmi milik Pemkab Kendal.

Selain itu, orang nomor wahid di lingkungan Pemkab Kendal tersebut juga berjanji akan memberi pekerjaan bagi pemain Persik Kendal yang nantinya penisun dari dunia sepak bola. Hal itu, menurut Mirna, merupakan wujud apresiasinya terhadap perjuangan para pemain Persik Kendal yang berhasil menembus Liga 2 musim depan.

Pernyataan Mirna itu pun disetujui Wakil Bupati Kendal Masrur Masykur. Menurut Masrur, para pemain Laskar Bahurekso—julukan Persik Kendal—sudah sepantasnya mendapatkan penghargaan seperti itu lantaran sudah berjuang keras demi naik kasta dari Liga 3 ke Liga 2.

Advertisement

Persik Kendal memang mendapatkan dukungan penuh dari Bupati Mirna Annisa selama mengarungi Liga 3 musim 2017. Bahkan di akun Instagramnya, @dr.mirnaanisa, Mirna kerap meminta doa kepada warganet agar Persik Kendal bisa mentas dari Liga 3 dan lolos ke Liga 2. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif