Afgan Syahreza dan Rossa (Instagram @lambe_turah) Afgan Syahreza dan Rossa (Instagram @lambe_turah)
Senin, 18 Desember 2017 20:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Ups, Afgan dan Rossa Ketahuan Pelukan

Afgan dan Rossa terlihat mesra di bandara.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar hubungan Afgan Syahreza dan Rossa mengalami keretakan. Isu itu berembus menyusul keputusan mereka yang menghapus foto-foto di Instagram.

Namun, kabar tersebut sepertinya hanya gosip belaka. Akun Instagram gosip @lambe_turah mengunggah video Afgan dan Rossa saling berpelukan di bandara. Video tersebut direkam oleh penyanyi Titi DJ.

Di caption video, akun @lambe_turah menyebutkan awalnya Titi DJ berniat memberikan kejutan untuk Rossa. Namun, Rossa yang tak mengetahui kedatangannya berbelok dan menghampiri Afghan.

Titi terus merekam Rossa dari belakang. Rossa langsung memeluk Afgan dengan manja. Setelah mengetahui keberadaan Titi DJ, Rossa pun tersipu malu.

Video ini langsung mendapat tanggapan beragam dari warganet. Mereka mendoakan Afgan dan Rossa segera menikah.

“bang @afgansyah.reza ganteeeng bgt semoga langgeng ya cepet2 Nikah bang nunggu apa lagi,” tulis akun @pusat.mukena.tasikmalaya.

Sy mah suka bgt sm mereka berdua… Semoga berjodoh yaaaaAMIN… hidup @afross_forever,” kata akun @bunda_anna.

Hhaaaa..lucu teh rosaa.. insya alloh nerus ampr nikah ya klian..aamiin,” kata akun ibnu_rachma.

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…