News
Senin, 18 Desember 2017 - 10:45 WIB

SOLOPOS HARI INI : PDIP Beri Sinyal Dukung Ganjar hingga Tambang Galian C di Sragen

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Umum Solopos edisi Senin 18 Desember 2017

Harian Umum Solopos hari ini memberitakan tentang perkembangan dinamika politik menjelang Pemiligan Gubernur Jawa Tengah 2018.

Solopos.com, SOLO – PDIP memberi sinyal bakal mengusung Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo sebagai calon gubernur (cagub) dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2018.

Advertisement

Berita mengenai sinyal PDIP untuk Ganjar itu menjadi headline Halaman Utama Harian Umum Solopos, Senin (18/12/2017). Selain itu ada berita menarik lainnya seperti berikut ini:

KONFLIK TIMUR TENGAH: Semua Bersatu untuk Palestina

Advertisement

KONFLIK TIMUR TENGAH: Semua Bersatu untuk Palestina

Massa dari berbagai elemen organisasi kemasyarakatan (ormas) Islam mengikuti Aksi Bela Palestina di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu (17/12).

Mereka memadati kawasan Monas sejak Minggu pagi untuk menyuarakan penolakan atas sikap Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump yang mengakui Jerusalem sebagai Ibu Kota Israel.

Advertisement

Selama setahun ini, ganda putra kebanggaan Tanah Air itu menapaki sembilan final, meraih tujuh gelar, termasuk dua kali hattrick dan bertengger di ranking satu dunia.Tahun 2017 ditutup Kevin/Marcus dengan manis dengan menjuarai BWF World Superseries Finals di Hamdan Sports Complex Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Minggu (17/12). Jumping smash Marcus yang tak bisa dikembalikan ganda Tiongkok, Liu Cheng/Zhang Nan, pada babak final memastikan mereka juara di turnamen penutup musim yang mempertemukan para pebulu tangkis terbaik dunia itu.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Di Halaman Soloraya, ada berita tentang penutupan tambang galian c di daerah Masaran, Sragen. Tim Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jateng menutup tambang galian C yang diduga tak berizin di wilayah Dukuh Pilangbangu, Desa Sepat, Kecamatan Masaran, Sragen, Kamis (14/12) lalu.

Advertisement

Berita tersebut menjadi headline Halaman Soloraya Harian Umum Solopos, selain itu ada berita lain seperti di bawah ini:

TAMAN JAYAWIJAYA: Belum Diresmikan Sudah Ramai

Sudah sepekan terakhir, Fajar, 9, warga Kendal, Kelurahan Mojosongo, Solo, selalu mengunjungi Taman Jaya Wijaya. Taman yang dibangun pada bekas tanah lapang di utara Jl. Jaya Wijaya Mojosongo itu telah dimanfaatkan warga meskipun belum dibuka secara resmi.

Advertisement

PEMBANGUNAN FLYOVER MANAHAN: Simulasi Rekayasa Lalu Lintas Tiga Hari

Dinas Perhubungan (Dishub) Solo menyiapkan simulasi rekayasa lalu lintas lanjutan terkait pembangunan hingga beroperasinya flyover(jalan layang) Manahan. Simulasi itu kini tinggal menunggu koordinasi dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR).

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/ 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif