Sport
Senin, 18 Desember 2017 - 07:10 WIB

LIGA INGGRIS : Sindir MU, Para Pemain City Nyanyikan Chant “Parkir Bus”

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manchester City (JIBI/REUTERS/Darren Staples)

Liga Inggris diwarnai dengan rivalitas Manchester City dengan Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – Kubu Manchester City tak henti-henti membuat kuping rival sekota mereka, Manchester United, panas. Setelah selebrasi gaduh di ruang ganti Old Trafford, kini City mengumandangkan yel-yel yang berisi sindiran untuk pasukan Jose Mourinho.

Advertisement

Chant tersebut dinyanyikan para pemain City di ruang ganti Stadion Etihad selepas Sergio Aguero cs. melumat Tottenham Hotspur 4-1, Minggu (17/12) dini hari WIB. Bunyinya, “Park the bus, park the bus, Man United” (Parkir bus, parkir bus, Man United).

Video selebrasi City dengan chant sindiran mengenai taktik parkir bus untuk United itu langsung viral di media sosial.Tampak terlihat dalam video tersebut pemain-pemain The Citizens, seperti Benjamin Mendy dan Diacko Fofana.

Dalam akun media sosialnya, Mendy mengunggah video singkat saat melakukan selebrasi dengan rekan-rekan setimnya sembari menyanyikan chant tersebut. Mendy mengabadikan perayaan itu lewat kamera handphone, dia dengan dikelilingi pemain-pemain City yang masih mengenakan jersey lengkap seusai laga.

Advertisement

Namun kali ini tidak ada orang yang melarang-larang City melakukan selebrasi menggila di kamar ganti. Seperti diketahui, sebelumnya Manajer United, Jose Mourinho, mendatangi ruang ganti City ketika mereka melakukan perayaan di Old Trafford setelah memenangi Derby Manchester 2-1. Mourinho menganggap selebrasi City di markas United itu merupakan bentuk “tidak respek” terhadap tuan rumah.

Pada perayaan di Old Trafford itu, pemain-pemain City memutar musik dengan keras. Salah satu lagu yang diputar yakni “Don’t Look Back in Anger” milik grup band Oasis. Personel Oasis sekaligus die-hard fans City, Noel Gallagher, pun mengaku senang lagunya “memanaskan” perseteruan kubu City dan United di ruang ganti Old Trafford kala itu.

“Itu luar biasa. Ini mungkin tim City paling favorit menurutku sepanjang sejarah, sampai membuat Mourinho seperti itu, bermain di ruang ganti dengan mendengarkan laguku, dia datang dan dapat ‘pukulan di kepalanya’ dari kiper kami [Ederson Moraes]! Ini tim City terbaikku,” jelas Noel ketika diundang ke Sky Sports, seperti dilansir Dailymail.co.uk.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif