Syahril bermain ular kobra (Facebook) Syahril bermain ular kobra (Facebook)
Senin, 18 Desember 2017 08:30 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

KISAH TRAGIS
Sempat Unggah Foto Dipatuk Ular Kobra, Syahril Tewas Mengenaskan

Seorang ABG bernama Syahril tewas digigit ular kobra peliharaannya.

Solopos.com, BOJONGSOANG – Sebuah kisah tragis menimpa remaja 14 tahun asal Bojongsoang, Jawa Barat. Bocah bernama Syahril itu meninggal dunia karena gigitan ular kobra peliharaannya.

Syahril sempat mengunggah foto lukanya di medsos (Facebook)

Syahril sempat mengunggah foto lukanya di medsos (Facebook)

Peristiwa yang dialami Syahril ini viral di media sosial (medsos). Salah satunya diunggah pengguna akun Facebook Nindi Sari, Kamis (14/12/2017).

Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun. Korban keganasan Ular Kobra. Hati-hati teman kalau belum berpengalaman,” tulis Nindi Sari.

Dalam unggahan Nindi Sari disertakan foto pria remaja yang diduga sebagai Syahril. Remaja itu tampak memang sering berpose atau bermain-main dengan ular kobra.

Tak hanya itu, Nindi Sari juga melampirkan foto Whatsapp stories milik Syahril yang mengunggah foto lengannya terluka karena gigitan ular.

“Antara hidup dan mati,” tulis Syahril di stories-nya. Selain foto-foto tersebut diunggah juga foto saat Syahril dirawat di rumah sakit dan foto saat Syahril sudah meninggal dunia.

Informasi yang diunggah Nindi Sari sontak viral, namun pada Jumat (15/12/2017), Nindi Sari memutuskan untuk menghapus foto-foto terakhir Syahril karena ada komentar dari pengguna akun yang mengaku keluarga Syahril.

Syahril meninggal dunia karena dipatuk ular kobra (Facebook)

Syahril meninggal dunia karena dipatuk ular kobra (Facebook)

“Terima kasih saudara semua yang telak mendoakan adik saya. Semoga doa kalian dibalas berlipat kebaikan oleh Allah SWT. Intinya saya mau memohon atas nama keluarga agar peristiwa ini dijadikan sebuah contoh agar tidak terulang kembali,” tulis Metza Rahpri Mukti.

Dikutip dari media online Detik, Minggu (17/12/2017),  Syahril sedang ada di rumah seorang diri saat ia dipatuk ular kobra.

Menurut ibunda Syahril, Neuis Marpuah, Syahril memandikan ularnya kemudian diajak bermain di garasi rumah. Diduga karena lengah, Syahril terpatuk.

Peristiwa terjadi Senin (11/12/2017) siang. Syahril diantar teman-temannya ke rumah sakit pukul 11.00 Wib. Ia menghembuskan napas terakhir pukul 22.00 Wib.

 

 

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…