News
Senin, 18 Desember 2017 - 01:00 WIB

KISAH TRAGIS : Dikira Tertidur, Pria Tua Duduk di Kursi Ternyata Mengejutkan Penumpang KA

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Miring ke kiri mirip orang tidur, pria 70 di kereta bawah tanah (CEN Twitter)

Pria di sebuah kereta bawah tanah di Kota Meksiko dikira tertidur.

Solopos.com, KOTA MEKSIKO – Penumpang kereta bawah tanah di Kota Meksiko, Meksiko ditemukan terduduk tak bernyawa. Berjam-jam dalam kondisi duduk seperti tertidur, penumpang lain di kereta yang sama mengira si pria hanya tertidur.

Advertisement

Dilansir Metro.co,uk, Rabu (13/12/2017), seorang pria berusia 70 tahun duduk di tempat duduk khusus orang tua atau penyandang disabilitas. Pria yang tak diungkap identitasnya itu duduk bersandar ke sebelah kiri, persis seperti orang tidur.

Tidak diketahui secara pasti dari mana dan pada pukul berapa pria tersebut naik kereta. Pada pukul 23.45  waktu setempat, tim keamanan kereta di Stasiun Pantitlan, Kota Meksiko menemukan sang pria saat melakukan inspeksi malam.

Saat coba dibangunkan, pria tersebut tak kunjung bangun, sampai tim keamanan memanggil petugas medis. Setelah diperiksa, pria tersebut ternyata sudah meninggal dunia. Bahkan menurut pemeriksaan awal, pria tersebut sudah meninggal beberapa jam. Hasil autopsi mengungkapkalau pria tersebut meninggal tiba-tiba karena gagal jantung.

Advertisement

Peristiwa ini sempat viral di media sosial Meksiko. Beberapa warganet menganggap orang-orang sudah sangat tidak peduli dengan kondisi sekitar, namun ada juga yang berkomentar kalau pose duduk si pria memang sangat mirip dengan posisi orang tidur.

“Kota ini sangat tidak berperasaan. Kita tidak mengetahui apa yang terjadi pada orang di samping kita,” tulis Sergio Aburtos.

“Memang sulit dibedakan, kalau kalian ada di kereta yang ramai dan melihat orang tua tertidur, pasti tidak akan bisa membedakan itu tidur atau mati,” jelas Christian.

Advertisement

 

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif