Sport
Senin, 18 Desember 2017 - 17:25 WIB

KARIER PEMAIN : Wenger: Ozil Ingin Bertahan di Arsenal

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mesut Ozil (JIBI/REUTERS/Andrew Yates)

Mesut Ozil digosipkan bakal hengkang daro Arsenal.

Solopos.com, LONDON – Masa depan Mesut Ozil di Arsenal terus saja dispekulasikan. Kendati demikian, pelatih Arsenal Arsene Wenger optimistis anak asuhnya itu bakal bertahan di Emirates Stadium.

Advertisement

Kontrak Ozil bersama The Gunners memang akan berakhir pada musim panas 2018 mendatang. Oleh karena itu, si pemain berpeluang pergi pada Januari 2018 mendatang. Atau bisa saja hengkang pada musim panas dengan status bebas transfer.

Ozil sendiri dikaitkan dengan sejumlah tim top. Salah satunya adalah Manchester United yang dikabarkan menginginkan jasa pemain Jerman itu. Apalagi di MU ada sosok Jose Mourinho yang dulu pernah membesut Ozil saat di Real Madrid.

Selain Ozil, Alexis Sanchez juga memiliki situasi yang sama. Wenger sendiri menyebut Ozil ingin bertahan bersama Arsenal. Sementara untuk Sanchez, Wenger tak mau banyak berkomentar.

Advertisement

“Saya percaya dia [Ozil] ingin bertahan,” ucap Wenger seperti dikutip dari Espnfc, Senin (18/12/2017).

“Saya tidak akan membandingkan [Ozil dan Sanchez]. Anda tidak mau siapa pun pergi dan kita lihat saya di mana posisi kami. Tapi saat ini sangat sulit [untuk mengatakan],” sambungnya.

“Sampai akhir musim kami tahu apa ini, tapi setelah itu, saya tidak bisa bilang kepada kalian,” tutup Wenger.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif