Entertainment
Senin, 18 Desember 2017 - 17:10 WIB

K-POP : Sebut 13 Nama Member Asli Super Junior, Leeteuk Menangis

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Leeteuk Super Junior menangis (Allkpop)

Penyanyi K-Pop Leeteuk menangis saat menyebutkan 13 nama member asli Super Junior.

Solopos.com, SEOUL – Boy group Super Junior (Suju) menggelar konser Super Junior World Tour – Super Show 7, Minggu (17/12/2017), di Jamsil Arena, Seoul, Korea Selatan.

Advertisement

Saat konser berlangsung, sang leader, Leeteuk, ternyata telah mempersiapkan surat untuk fans. Ia membacakan surat tersebut di depan semua penonton konser.

Leeteuk menyebutkan satu per satu nama member asli Super Junior. Ia juga menyebut nama anggota yang telah keluar seperti Kim Bum dan Hangeng.

“Meskipun mereka member kami, kami tidak bisa mengatakan satu per satu dan menyebut nama seseorang dengan lantang. Aku ingin mengatakan nama satu per satu, bahkan yang kini tidak lagi menjadi bagian dari Super Junior lagi,” ucap Leeteuk yang saat itu menggunakan baju putih, seperti dikutip Allkpop, Senin (18/12/2017).

Advertisement

“Pemimpin Leeteuk, temanku Heechul, apakah kamu baik-baik saja Hankyung? Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Kibum (Kim Ki Bum), Ryeowook, dan Kyuhyun,” lanjutnya.

Leeteuk tak bisa membendung air matanya yang jatuh. Ia juga berterima kasih kepada penggemar Super Junior (ELF) yang selalu mendukung mereka hingga kini.

“ELF, terima kasih selalu dan aku mencintaimu,” tutupnya.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : K-Pop SuJu Super Junior
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif