Jateng
Minggu, 17 Desember 2017 - 12:50 WIB

WISATA SEMARANG : Pengin Ngadem? Santai Saja di Hutan Tinjomoyo!

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana Hutan Kota Tinjomoyo di Kelurahan Tinjomoyo, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Jateng yang dipamerkan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. (Instagram-@hendrarprihadi)

Wisata ke Semarang sekarang bisa menikmati ademnya Hutan Kota Tinjomoyo yang sudah dilengkapi fasilitas bersantai.

Semarangpos.com, SEMARANG – Objek wisata Hutan Kota Tinjomoyo di Kelurahan Tinjomoyo, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) kini sudah dilengkapi fasilitas bersantai. Infrastruktur yang ditambahkan di salah satu hutan kota di kota Semarang itu adalah hammcok atau rajutan tali yang diikatkan pada dua pohon untuk bersantai.

Advertisement

Penambahan infrastruktur di salah satu tujuan wisata alam itu pun dipamerkan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Kamis (14/12/2017). Tak lupa Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—membandingkan penampakan Hutan Kota Tinjomoyo di masa lampau dengan masa kini yang sudah dilengkapi hammock.

Dari foto yang dibandingkan wali kota Semarang di media sosial Instagram itu, terlihat Hutan Kota Tinjomoyo yang sebelumnya sepi dan terlihat suram, kini sudah ramai dikunjungi wisatawan. Para wisatawan di salah satu hutan kota di Semarang itu pun ramai bersantai pada hammock yang tersedia.

Sontak foto yang dipamerkan orang nomor satu di ibu kota Jateng itu memicu keinginan warganet untuk segera mengunjunginya. Bahkan ada yang menyebut Hutan Kota Tinjomoyo sebagai tempat yang Instagramable atau juga foto fotogenik. “Kayake apik kih ng kene..foto ala ala di tempat yg ijo ijo [Sepertinya bagus berfoto di Hutan Kota Tinjomoyo dengan pemandangan yang hijau],” ungkap pengguna akun Instagram @r_ayatii.

Advertisement

Kereeeennnn. Semoga tetep terawat rapi dan bersih ya pak @hendrarprihadi setelah dibangun dengan susah payah demi masyarakat Kota Semarang,” tulis pengguna akun Instagram @nikensiswoyo.

Tak sedikit yang bersyukur salah satu objek wisata alam di Kota Semarang itu kini ramai dikunjungi. Warganet di media sosial Instagram pun ramai-ramai mengajak rekan-rekan mereka untuk segera menikmati ademnya Hutan Kota Tinjomoyo yang sudah dilengkapi fasilitas hammock. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif