Rio Dewanto menenteng tas anak dan istrinya (Instagram @lambe_lamis) Rio Dewanto menenteng tas anak dan istrinya (Instagram @lambe_lamis)
Minggu, 17 Desember 2017 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Tenteng Tas Anak dan Istri, Rio Dewanto Dijuluki Bapak Zaman Now

Rio Dewanto dijuluki bapak zaman now karena rela menenteng tas anak dan istrinya.  

Solopos.com, SOLO – Artis Rio Dewanto tengah menikmati peran barunya menjadi ayah. Kehadiran anak perempuan yang diberi nama Salma Jihane Putri Dewanto. Menjelang akhir tahun, Rio Dewanto memboyong keluarga kecilnya berlibur ke Yogyakarta.

Keluarga kecil Rio Dewanto (Instagram @riodewanto)

Keluarga kecil Rio Dewanto (Instagram @riodewanto)

Rio membagikan foto dirinya yang kerepotan membawa perlengkapan milik anak dan istrinya, Atiqah Hasiholan, lewat Instagram. Menariknya, meski membawa banyak barang, Rio Dewanto tetap terlihat memesona. Penampilan kecenya terlihat dalam capture story yang diunggah laman Instagram gosip, @lambe_lamis, Sabtu (16/12/2017).

“Bapak-bapak kekinian. Bang Rio, mintje nitip tas karung goninya mintje juga dong. Itu oleh-olehnya mintje yang bawa boleh?” tulis @lambe_lamis sebagai keterangan foto.

Penampilan Rio Dewanto sebagai bapak zaman now mengundang perhatian warganet. Mereka memberikan beragam komentar kepada Rio Dewanto yang tetap keren. “Suami harus kayak itu, ke mana saya juga longgar. Semua dibawakan suami. Meskipun enggak nyuruh, malah maksa bawain tas istri. Tas popok bayi, tas belanja, masih dorong stroller. Saya cukup bawa kamera buat jeprat-jepret,” komentar @lil_xhedei.

“Bapak jaman now gahar pakai kumis sama jenggot tetap ya bawannya segambreng. Gokil minceu ini bapak idaman judulnya,” puji @dewirukmana.25.

Hahahah sama kayak suami aku kayak begini nih. Rela berkorban untuk anak istri pokoknya luar biasa buat suami hebat,” imbuh @yoan_mo.

“Baik banget, pengertian banget. Sekarang jarang banget nemu yang begini. Laki-laki idaman banget lah pokoknya,” timpal @ismaaankh.

 

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…