Entertainment
Minggu, 17 Desember 2017 - 18:10 WIB

Syahrini Pamer Video Bareng Steve Aoki

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Steve Aoki dan Princess Syahrini (Instagram @princesssyahrini)

Syahrini memamerkan kedekatannya dengan Steve Aoki.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Syahrini sekali lagi membuat masyarakat iri. Selain mempertontonkan gaya hidupnya yang mewah, Syahrini juga sering memamerkan fotonya bareng selebritas ternama dunia.

Advertisement

Syahrini di akun Instagramnya yang memiliki 19,8 juta pengikut memamerkan video singkatnya bersama disjoki (DJ) asal Amerika Serikat, Steve Aoki. Keduanya makan malam bersama sebelum Aoki manggung di DWP 2017.

“Tahaaaaaaaannnn Semua Ituuuhhh Pemirsaaahh Yang Sedang Gubrak2 Jeng2 Di DWP Mr.Dj Nyiaahh Dinner Dulu Sama Incesss!!” katanya sebagai caption videonya, Sabtu (16/12/2017).

Casually Hanging Out Before My Homeboy’s Event Tonight !Goodluck @steveaoki …. Tahaaaaaaaannnn Semua Ituuuhhh Pemirsaaahh Yang Sedang Gubrak2 Jeng2 Di DWP Mr.Dj Nyiaahh Dinner Dulu Sama Incesss !! ___________\___________ #PrincesSyahrini #GubrakGubrakJengJengSamaSteveAoki

Advertisement

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Para penggemar pun langsung membanjiri kolom komentar. Selain iri, netizen juga kagum dengan Syahrini yang memiliki sahabat dari selebritas ternama dunia sebut saja Dash Berlin dan Paris Hilton.

Advertisement

“Waoowww incess gaet babang aokii…,” kata akun fitripagga

“Duh iri bnget :'(,” timpal akun annissa.febryanti.

“Wooaahhh jdi ke inget sama BTS liat dj stave . sklian kapan2 vlog’n sama BTS juga teh @princessyahrini,” kata akun sherly_jibu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif