Jateng
Minggu, 17 Desember 2017 - 18:50 WIB

Menggemaskan, Begini Bayi Putra Gubernur Jateng

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto kenangan bayi purta Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, M. Zinedine Alam Ganjar. (Instagram-@atikoh.s)

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan istrinya, Siti Atikoh, mengenang masa kecil putra mereka.

Semarangpos.com, SEMARANG – Putra Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo, M. Zinedine Alam Ganjar, belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-16. Beberapa hari setelah memperingati ulang tahun Alam, Ganjar bersama istrinya, Siti Atikoh, bersama-sama mengenang masa kecil alam.

Advertisement

Gubernur Jateng dan istrinya mengenang masa kecil putra mereka dengan mengunggah foto Alam saat masih bayi. “You’re my sunshine,” tulis Ganjar dan istrinya dengan mengunggah foto yang sama di akun Instagram mereka masing-masing, @ganjarpranowo dan @atikoh.s, Sabtu (16/12/2017) malam.

Tak pelak foto itu langsung ramai dikomentari warganet di media sosial Instagram. Menurut netizen, masa kecil Alam sangat menggemaskan. “Menggemaskan. Termasuk pipinya itu pak @ganjar_pranowo,” tulis pengguna akun Instagram @enggardk10.

“Lucu nggeh pak, sama-sama nggeh wajahnya ndak beda sama yang sekarang,” ungkap pengguna akun Instagram @marmaaa16.

Advertisement

“Lucunya Mas Alam,” tulis pengguna akun Instagram @sagitalukitowati.

Selain itu, tak sedikit juga yang menggadang-gadang Alam dapat meneruskan pengabdian ayahnya kelak untuk menjadi gubernur Jateng. Meski mendapatkan banyak komentar dari netizen yang juga menandai akun Instagramnya, Alam tak memberikan tanggapan sama sekali. Maklum saja, putra Ganjar Pranowo itu memang dikenal tak terlalu aktif di Instagram.

[Baca juga Putra Gubernur Jateng Ultah, Begini Perayaannya…]

Advertisement

Alam merupakan putra semata wayang hasil buah cinta Gubernur Jateng Ganjar Pranowo bersama istrinya, Siti Atikoh. Belum lama ini, Alam yang telah genap berusia 16 tahun merayakan ulang tahunnya secara sederhana bersama ayah, ibu, dan beberapa kerabatnya. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif