Kim Kardashian dan Meghan Markle (Mirror.co.uk) Kim Kardashian dan Meghan Markle (Mirror.co.uk)
Minggu, 17 Desember 2017 02:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Kim Kardashian Berusaha Dekati Meghan Markle

Kim Kardashian berusaha mendekati Meghan Markle.

Solopos.com, SOLO – Nama Meghan Markle mendadak populer di dunia hiburan Hollywood sejak hubungannya dengan Pangeran Harry tercium publik. Kehidupan bintang serial Suits ini tiba-tiba mencuri perhatian lantaran dirinya menjalin cinta dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Sejak saat itu, Meghan Markle selalu menjadi pusat perhatian media lokal di Amerika Serikat. Bahkan, popularitasnya hampir mengungguli Kim Kardashian yang menjadi primadona jagat hiburan Hollywood.

Melihat popularitas Meghan Markle yang menanjak, Kim Kardashian berusaha mendekatinya. Selama ini, Kim Kardashian berambisi mendekati anggota keluarga Kerajaan Inggris. Sebelumnya, dia telah mengincar Kate Middleton, istri Pangeran William. Dia telah mengirimkan hadiah kepada Kate Middleton.

Sayang, semua pemberian Kim Kardashian dikembalikan oleh Kate Middleton. Itulah sebabnya saat ini Kim Kardashian mencoba terus mendekati Menghan Markle. “Kim berusaha dekat dengan Kate Middleton dan Pangeran William. Tapi, usahanya tidak berhasil. Kini, dia mendekati Meghan Markle. Dekat dengan keluarga kerajaan merupakan ambisi terbesar Kim Kardashian,” ungkap seorang sumber dekat Kim Kardashian seperti dilansir Hollywood Life, Jumat (15/12/2017).

Sumber itu menambahkan, hubungan Kim Kardashian dan Meghan Markle tidak begitu baik. Kim Kardashian pernah bersikap cuek kepada Meghan Markle saat membintangi serial yang sama. Namun, kini semuanya berubah ketika Meghan Markle menjalin cinta dengan Pangeran Harry.

“Kim Kardashian memesan anting berlian untuk diberikan kepada Meghan Markle. Dia berharap rencananya kali ini membuahkan hasil,” sambung sumber yang sama.

 

lowongan pekerjaan
HRD PT. Bengawan Inti Kharisma (Management SOLO GRAND MALL Lt. 4A), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…