Entertainment
Minggu, 17 Desember 2017 - 01:00 WIB

Justin Bieber Dilarang Kunjungi Selena Gomez

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Justin Bieber (Youtube)

Justin Bieber dilarang mengunjungi Selena Gomez.

Solopos.com, SOLO – Tali kasih antara Justin Bieber dan Selena Gomez memang kembali terjalin. Keduanya bahkan dikabarkan telah tinggal bersama di apartemen milik Selena Gomez. Sayang, jalinan cinta ini masih terganjal restu dari pihak keluarga Selena Gomez.

Advertisement

Padahal, Justin Bieber berniat melamat Selena Gomez. Dia agaknya tidak mau lagi kehilangan wanita yang sangat dikasihinya. Sayangnya, sampai detik ini keluarga Selena Gomez belum bisa menerima Justin Bieber sepenuh hati. Mereka masih takut Justin Bieber kembali menyakiti hati Selena Gomez seperti dulu.

Menurut kabar yang beredar, Selena Gomez kesulitan menghubungi Justin Bieber sejak tinggal bersama ibunya, Mandy Teefey. Sang bunda mengawasi semua gerak-gerik Selena Gomez dengan sangat ketat.

“Selena Gomez saat ini tinggal bersama ibunya. Dia menjadi kesulitan menghubungi Bieber karena terus diawasi oleh sang bunda. Bahkan, Justin Bieber dilarang keras berkunjung ke rumah mereka,” ungkap seorang sumber dekat Selena Gomez yang dirahasiakan namanya seperti dilansir E Online, Jumat (15/12/2017).

Advertisement

Sumber itu menambahkan, Mendy Teefey sangat mengkhawatirkan kondisi putrinya. Dia takut Selena Gomez kembali sakit hati dan terpuruk seperti dulu gara-gara ulah Justin Bieber. “Ibunda Selena Gomez belum bisa menerima Justin Bieber. Dia takut anaknya kembali sakit hati gara-gara dikecewakan oleh Bieber. Itulah sebabnya selama Selena Gomez harus menuruti semua perkataan ibunya selama tinggal di sana,” sambung sumber yang sama.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Selana Gomez berencana mengajak si pelantun Despacito itu ke rumahnya pada perayaan Natal. Dia ingin menghabiskan liburan Natal bersama keluarganya dan Justin Bieber. Natal merupakan liburan favorit Selena dan keluarganya. Itulah sebabnya dia ingin mengajak Bieber bertemu keluarganya di momen tersebut. Tapi, melihat kondisinya yang kini tinggal bersama sang bunda agaknya sulit baginya mewujudkan keinginan tersebut. Sebab, sang bunda melarang Justin Bieber mengunjungi rumahnya.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif