Jateng
Sabtu, 16 Desember 2017 - 18:50 WIB

TRANSFER PEMAIN : 3 Mantan Pemain PSIS Semarang Bantu Cari Pemain Asing

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih PSIS Semarang Subangkit (kanan) bersama salah satu pemainnya. (Instagram-@psisfcofficial)

Transfer pemain diramaikan dengan upaya PSIS Semarang yang dibantu tiga mantan pemainnya untuk mencari pemain asing.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang mulai menunjukkan keseriusannya dalam bursa transfer pemain menjelang dimulainya Liga 1 musim 2018 mendatang. Manajemen tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu bahkan juga dibantu tiga mantan pemain asing mereka untuk mencari pemain asing.

Advertisement

CEO PSIS Semarang, Alamsyah Satyanegara Sukawijawa alias Yoyok Sukawi, mengungkapkan dua mantan pemain yang akan membantunya dalam transfer pemain itu adalah Julio Lopez, Hernan Ortiz, dan Emmanuel De Porras. Ketiga pemain itu dinyatakan akan membantunya dalam mencari pemain asing demi memperkuat skuat PSIS Semarang di Liga 1 musim depan.

Yoyok mengungkapkan perwakilan tim PSIS Semarang akan terbang ke Cile dan Argentina dalam waktu dekat demi mencari pemain asing yang diinginkan. Sayang, pria yang juga menjabat sebagai ketua Komisi E DPRD Jateng itu tak mengungkapkan nama-nama pemain yang menjadi targetnya.

Ia hanya menjelaskan akan mencari pemain yang berposisi sebagai striker dan gelandang ke Cile dan Argentina dalam waktu dekat. “Tim mungkin akan mencari pemain asing di sana untuk gelandang dan striker. Saya berharap mungkin ada dua sampai empat pemain dan langsung dibawa ke Indonesia,” tuturnya seperti dikutip laman resmi Liga Indonesia, Jumat (15/12/2017).

Advertisement

Yoyok melanjutkan, bila para pemain asing itu tampil di bawah ekspetasi saat melakoni uji coba, maka akan langsung dicoret dari daftar target. Ia berharap pemain asing yang bergabung nantinya bisa menampilkan performa terbaik bersama tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut di Liga 1 musim 2018 mendatang.

PSIS Semarang memang membutuhkan pemain baru demi memperkokoh tim untuk berkompetisi di Liga 1 musim depan. Pasalnya, di awal-awal masa transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018, tim yang bermarkas di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu telah melepas beberapa pemainnya yang pindah ke tim lain dan belum mendapatkan pemain penggantinya. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif