Jateng
Sabtu, 16 Desember 2017 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Catat! Semarang dan Tegal Tanpa Pelayanan PLN, Sabtu (16/12/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Foreignstudents.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian wilayah Kota Semarang, Kota Tegal, dan Kabupaten Tegal, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (16/12/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik melanda sebagian wilayah di Kota Semarang, Kota Tegal, dan Kabupaten Tegal, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (16/12/2017) dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemilharan jaringan listrik PLN.

Advertisement

Pemadaman listrik di Kota Semarang melanda kawasan Jl. Lompo Batang di Kecamatan Gajahmungkur serta Jl. dr. Wahidin dan Jl. Karanganyar Gunung di Kecamatan Candisari. Sedangkan penghentian pelayanan PLN di Kota Tegal mendera Jl. Piere Tendean, Jl. Layur, Jl. Kapten Ismail, dan Jl. Jongor di Kecamatan Tegal Barat.

Pemadaman listrik yang juga melanda Kabupaten Tegal berlangsung di sebagian wilayah Kecamatan Tarub dan Kecamatan Talang. Di Kecamatan Tarub, penghentian pelayanan PLN itu mendera Desa Kemanggungan, Desa Purbasana, dan Desa Setu. Sedangkan pemadaman listrik di Kecamatan Talang berlangsung di Desa Bengle, Desa Dawuhan, dan Desa Talang.

PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan ada gangguan jika terdapat pemadaman listrik di wilayah Jateng yang tak terdapat pada jadwal untuk Sabtu (16/12/2017) itu. Pelanggan diminta melapor jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 atau @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif