Entertainment
Sabtu, 16 Desember 2017 - 19:00 WIB

Cinta Laura Ogah Ikut Kontes Kecantikan, Ini Alasannya

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cinta Laura (Instagram @claurakiehl)

Cinta Laura tidak mau mengikuti kontes kecantikan.

Solopos.com, SOLO – Cantik, seksi, dan cerdas, agaknya merupakan kata yang tepat untuk menggambarkan artis canti Cinta Laura. Wanita berusia 24 tahun yang telah merampungkan studi di Colombia University itu kini tengah merintis karier di dunia hiburan Hollywood, Amerika Serikat.

Advertisement

Perlahan tapi pasti, kerja keras Cinta Laura mulai membuahkan hasil membanggakan. Dia telah membintangi beberapa film Hollywood, salah satunya The Ninth Passenger.

Bukan hanya berakting, Cinta Laura juga kerap menjadi model majalah fashion ternama. Popularitas dan kesuksesan Cinta Laura membuat banyak netizen memintanya mengikuti kontes kecantikan, Puteri Indonesia. Mereka berharap Cinta Laura bisa mewakili Indonesia di ajang Miss Universe.

Warganet menilai, Cinta Laura merupakan sosok wanita yang layak mewakili negara Indonesia di kontes kecantikan bergengsi itu. Permintaan itu rupanya membuat Cinta Laura tersanjung. Dia sama sekali tidak menyangka banyak orang yang memintanya mengikuti ajang Puteri Indonesia.

Advertisement

“Setiap komentar di Instagram aku orang-orang bilang ayo jadi Miss Universe Indonesia. Aku merasa tersanjung, karena banyak orang yang pengin aku ikut Puteri Indonesia,” kata Cinta kepada Ivan Gunawan dalam acara Brownis Trans TV, Kamis (14/12/2017).

Meski merasa tersanjung, Cinta Laura mengaku tidak berminat mengikuti kontes tersebut. Sebab, dia tidak bergairah menjadi ratu kecantikan. “Kontes itu memang prestisius, tapi untuk jadi beauty pageant itu bukan passion aku. Aku lebih nyaman di akting,” sambung dia.

Pernyataan Cinta Laura memang membuat sejumlah netizen kecewa. Tapi, mereka paham betul dengan keputusan Cinta yang ingin berfokus meniti karier di dunia akting. Komentar itu disampaikan melalui cuplikan video yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_lamis, Jumat (15/12/2017).

Advertisement

“Cinta memang banyak yang mendukung. Tapi, cara menanggapi dukungan itu ditolak dengan sopan. Salut deh. Memang hidup itu harus sesuai dengan passion-nya masing-masing biar nyaman,” komentar @woo_lel.

“Setuju saja aku, Cinta memang pintar. Lulusan kampus bergengsi di Amerika Serikat. Tapi, kalau memang dia enggak kepingin ikut ajang begitu ya sudah jangan dipaksakan,” imbuh @agraciaaai_.

“Jangan ikut Cinta. Kebiasaan netizen awalnya mendukung, tapi kalau kalah langsung di-bully. Kalau memang enggak sesuai sama hati jangan dipaksakan. Nanti hasilnya enggak akan baik,” imbuh @i_one0145.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif