Jogja
Sabtu, 16 Desember 2017 - 00:20 WIB

Bank Banten Mengundi Tabungan Arisan Perdana

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemenang utama dalam pengundian Tabungan Arisan berfoto bersama manajemen Bank Banten yang digelar di Pesonna Tugu Hotel Jogja, Jumat (15/12/2017). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Bank Banten melakukan pembukaan Tabungan Arisan perdana bagi para nasabahnya di Jogja

Harianjogja.com, JOGJA-Bank Banten melakukan pembukaan Tabungan Arisan perdana bagi para nasabahnya di Jogja, Jumat (15/12/2017).

Advertisement

Tabungan Arisan ini tidak hanya sebagai salah satu varian produk bagi Bank Banten, tetapi juga menjadi ajang silahturahmi antar nasabah, maupun nasabah dengan para staf.

Pimpinan Cabang Bank Banten Area Jogja, Hayu Giri Wardani mengatakan pengundian Tabungan Arisan tersebut merupakan program perdana untuk nasabah Jogja.

“Dalam pengundian ini semua [nasabah] yang ikut arisan ini bisa memenangkan uang tunai,” ujar Dani disela acara Meet and Great dan Pengundian Tabungan Arisan Bank Banten di Pesonna Tugu Hotel Jogja.

Advertisement

Dani memaparkan nasabah tabungan ini terdiri dari 25 orang yang berasal dari berbagai kalangan. Sistem tabungan ini yakni dengan menyimpan dana senilai Rp25 juta selama setahun, maka pada bulan ke 12, para nasabah tabungan ini akan mengikuti undian dan berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai.

Lebih lanjut Dani mengatakan ada tiga hadiah utama yang diundi. Di antaranya untuk pemenang pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp3 juta, pemenang kedua mendapatkan Rp2,5 juta dan pemenang ketiga mendapatkan Rp1,5 juta.

“Tabungan ini mempunyai manfaat, bukan hanya menawarkan keuntungan kepada nasabah, tetapi seluruh peserta akan mendapatkan hadiah atas keikutsertaannya yakni masing-masing akan mendapatkan Rp200.000,” imbuh Dani.

Advertisement

Program Tabungan Arisan ini bukan hal baru yang ditawarkan Bank Banten. Namun, bagi Jogja, penyelenggaraan tabungan ini baru kali pertama. Kepala Divisi Dana dan Jasa Bank Banten, Angelique M.S Tulong mengungkapkan animo masyarakat yang ikut serta dalam program ini cukup tinggi.

“Kami berharap program ini dapat terus berjalan. Karena banyak keuntungan yang akan diperoleh nasabah dengan bergabung dengan tabungan ini. Selain sebagai tabungan, tiap bulan juga mendapatkan bunga sebesar satu persen. Di akhir tahun, berkesempatan mendapatkan hadiah,” jelas Angelique.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif