Entertainment
Jumat, 15 Desember 2017 - 12:10 WIB

Wow, Inul Daratista Pakai Mikrofon Mirip Beyonce

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mikrofon baru milik Inul yang mirip Beyonce (Instagram @inul.d)

Inul Daratista memakai mikrofon yang mirip dengan Beyonce.

Solopos.com, SOLO – Kerja keras dan kesabaran Inul Daratista merintis karier di belantika musik dangdut Indonesia akhirnya membuahkan hasil. Meski harus tertatih-tatih dan mendapat cemoohan dari banyak pihak, Inul tetap bertahan dan terus berkarya. Seiring berjalannya waktu, semua kerja kerasnya kini berbuah manis.

Advertisement

Wanita bernama asli Ainur Rokhimah yang berasal dari Pasuruan, Jawa Timur, sukses menjadi pedangdut papan atas. Penampilannya kini terlihat sangat mewah dengan berbagai busana mahal karya desainer kondang Indonesia. Dia bahkan tak pernah lupa memakai perhiasan berlian yang indah dan berharga fantastis.

Tak sampai di situ saja, Inul juga memiliki mikrofon berharga fantastis untuk menunjang kariernya sebagai penyanyi. Pelantun Buaya Buntung ini baru saja membeli mikrofon mahal seperti yang biasa dipakai penyanyi top dunia, Beyonce dan Jennifer Lopez.

Mikrofon baru milik Inul yang mirip Beyonce (Instagram @inul.d)

Advertisement

Bentuk mikrofon berharga fantastis itu dipamerkan Inul memalui laman Instagram pribadinya, @inul.d, Rabu (13/12/2017). Dalam foto itu terlihat memamerkan mikrofon koleksi terbarunya. Dia mengklaim mikrofon tersebut belum dimiliki oleh artis Indonesia selain dirinya.

“Pamer mikrofon terbaru yang kayak dipakai Beyonce dan Jennifer Lopez. Mumpung artis lain belum ada yang punya. Aku punya lebih dulu biar suaraku manis dan merdu seperti burung Cucakrowo. Dan nyaring kayak suara Beo,” tulis Inul sebegai keterangan foto.

Mikrofon model Sennheiser D9000 dan D6000 SKM9000 NI B1-B4 ini dijual dalam jumlah terbatas dengan harga fantastis. Ini bukan kali pertama Inul membeli mikrofon mahal. Dia telah memiliki beberapa mikrofon berharga fantastis yang dikoleksi untuk menunjang kariernya.

Advertisement

Kemampuan Inul membeli mikrofon mahal itu pun membuat warganet berdecak kagum. Tak hanya bertanya soal harga, mereka juga memberikan pujian atas kesuksesan Inul di dunia hiburan Tanah Air. Mereka berharap jumlah harta yang berlimpah itu tidak membuat Inul lupa diri.

“Harganya berapa mbak Inul? Pasti mahal banget ya. Aku pinjam boleh? Siapa tahu suaraku jadi bagus dan bisa nyanyi kayak mbak, hehehe. Sukses terus ya mbak,” komentar @dickyantaresta.

“Keren mbak, sukses terus ya mbak. Jangan sombong kalau sudah punya harta berlimpah,” sambung @ayuknwnn.

“Harganya berapa mbak? Biar makin jos suaranya ya? Sukses terus ya mbak,” imbuh @dian369.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif