Entertainment
Jumat, 15 Desember 2017 - 08:10 WIB

Rina Nose Bergabung ke Pesbuker Antv

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Rina Nose di London, Inggris (Instagram @rinanose16)

Rina Nose tampil di acara Pesbuker Antv.

Solopos.com, SOLO – Rina Nose diketahui rehat sejenak dari dunia hiburan Tanah Air. Ia pergi ke Inggris untuk liburan. Keseruan selama di Inggris, ia abadikan lewat akun Instagramnya.

Advertisement

Lantas bagaimana dengan pekerjaannya di D’Academy Asia? Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad membantah kabar yang beredar bahwa Rina telah dipecat setelah kontroversi lepas hijab.

“Jadi sebenarnya Rina Nose enggak tampil di D’Academy Asia karena Rina Nose mau menenangkan diri dulu. Ya karena reaksi [masyarakat] yang begitu besar jadi dia mau menenangkan diri dulu,” kata Harsiwi kepada media, Kamis (16/11/2017).

Harsiwi juga memberi kebebasan kepada Rina untuk menenangkan diri sampai keadaan “kondusif”. “Pokoknya dia masih meminta waktu menenangkan diri,” kata dia, seperti diberitakan Suara.com.

Advertisement

Belum tampil di D’Academy, Rina justru terlihat di program Pesbuker Antv. Produser Antv, Ria Sunesta mem-posting foto dirinya bersama Rina di studio Pesbuker di akun Instagramnya.

Ria mengucapkan selamat atas kepulangan Rina, yang mengenakan sweater kuning dan rambut panjang dicat berwarna. “Welcome back home teh @rinanose16,” tulis Ria.

Rina Nose dan Ria Sunesta (Instagram @riasunesta)

Advertisement

Saat tampil di Pesbukers, Rina mengenakan pakaian yang sama. Dia mempertontonkan kepiawaiannya melawak, termasuk mengeluarkan suara dari karakter terkenal, boneka Susan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif