Musisi gokil paling lucu (Youtube) Musisi gokil paling lucu. (Istimewa/Youtube)
Jumat, 15 Desember 2017 13:10 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Pakai Helm, Sekop & Ember, Cover Lagu Bintang di Surga Ini Bikin Ngakak

Cover lagu Bintang di Surga menggunakan helm, sekop semen, hingga sapu lidi.

Solopos.com, SOLO – Cover lagu atau menyanyikan ulang lagu menjadi salah satu trend yang ramai dilakukan di Youtube. Cover lagu bisa dilakukan secara serius atau parodi. Belum lama ini diunggah aksi cover lagu dengan alat-alat bangunan.

Cover lagu tak biasa itu diunggah di saluran Youtube  Rachmanto 44. Diberi judul Musisi Lucu paling Kreatif dan Gokil, dalam video tersebut dua pria menyanyikan ulang lagu Bintang di Surga yang dipopulerkan Peterpan.

Video yang diunggah 1 Oktober 2017 itu hingga Kamis (14/12/2017) sudah mendapat lebih dari 2 juta view. Dalam video tersebut dua pria menyanyikan Bintang di Surga dengan alat musik yang tak biasa. Salah satu pria yang memainkan gitar menggunakan cangkul sebagai mikrofon. Pria satunya menggunakan helm, ember, sekop semen, botol plastik, dan sapu lidi sebagai alat musik pengiring.

Si pria yang menggunakan helm nampak mencoba mencocokkan bunyi drum lagu Bintang di Surga dengan alat-alat yang ia pegang. Video cover tersebut mengundang komentar warganet.

“Mantap, sampai nangis ketawanya,” tulis Jagir Seta.

“Haha, ketawa sampai perut kaku nih. Jadi pengen mukul yang pake helm,” tulis Farell Bay.

“Haha, gila tapi kreatif,” tulis Prayit.

“Haha, yang nge-drum maksaim ambil sapu kayak mau ngusir lalat,” tulis cJzE.

lowongan pekerjaan
HRD PT. Bengawan Inti Kharisma (Management SOLO GRAND MALL Lt. 4A), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…