Entertainment
Jumat, 15 Desember 2017 - 19:45 WIB

KABAR ARTIS : Verrell Bramasta Rayakan Ultah Natasha Wilona di Ranjang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kejutan ultah dari Verrell Bramasta untuk Natasha Wilona (Instagram @natashawilona12)

Kabar dari artis Verrel Bramasta yang merayakan ulang tahun Natasha Wilona di ranjang.

Solopos.com, SOLO – Pesinetron Natasha Wilona berbahagia merayakan ulang tahunnya yang ke-19, Jumat (15/12/2017). Di momen pertambahan usia ini, dia mendapatkan banyak kejutan dari keluarga, penggemar, serta sahabat dekat, khususnya Verrell Bramasta.

Advertisement

Kali ini, Verrell Bramasta memberikan kejutan dengan menghias sebuah kamar dengan sangat indah. Dia memasang lampu warna-warni dan balon bertuliskan happy birthday di dinding kamar. Sementara ranjang yang ada di kamar itu dihiasi dengan lilin dan bunga mawar merah yang disusun membentuk lambang hati untuk Natasha Wilona.

Suasana kamar yang romantis itu agaknya sengaja disiapkan untuk menyenangkan hati Natasha Wilona. Seperti diketahui, keduanya memang dikabarkan menjalin kasih. “Untuk seseorang yang terbaik dalam kehidupanku. Seseorang tempatku berbagi segalanya. Orang yang membuatku senang sekaligus sedih. Orang yang aku tidak akan bisa hidup tanpanya. Selamat ulang tahun sayang,” ungkap Verrell sebagai caption foto romantisnya bersama Natasha Wilona yang diunggah di akun Instagram-nya, @bramastavrl.

Ucapan selamat ultah dari Verrell untuk Natasha WIlona (Instagram @bramastavrl)

Advertisement

Kejutan spesial yang diberikan Verrell tentu saja membuat Natasha Wilona gembira. Dia sangat terharu melihat ketulusan dan perhatian yang diberikan Verrell kepadanya. “Terima kasih banyak atas semua yang kamu lakukan untukku. Semua ini sangat berarti untukku. Aku merasa sangat senang,” ungkap Natasha Wilona melalui akun @natashawilona12.

Ungkapan bahagia Natasha Wilona mendapat kejutan dari Verrell Bramasta (Instagram @natashawilona12)

Seperti biasa, kemesraan Verrell dan Natasha Wilona membuat warganet terharu. Tak hanya mengucapkan selamat ulang tahun, mereka juga mendoakan agar hubungan keduanya langgeng. “Selamat ulang tahun kak @natashawilona12. Semoga panjang umut, sehat, dan selalu diberkati Tuhan bersama keluarga dan langgeng sama kak @bramastavril,” komentar @psumendap.

Advertisement

Sweet banget sih. Semoga sampai ke pelaminan ya. Pokoknya sampai kakek nenek dan saya doakan hanya maut yang dapat memisahkan kalian. Semoga kalian berdua selalu diberikan kenyamanan dan kebahagiaan, amin,” imbuh @ananda_nanda.

“Selamat ulang tahun ke-19. Semoga panjang umur, sehat selalu, semua keinginannya dan urusannya dilancarkan. Senang sekali akhirnya kalian berdua pacaran. Semoga langgeng sampai maut memisahkan kalian,” sambung @megacesariah77.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif