Entertainment
Jumat, 15 Desember 2017 - 21:45 WIB

KABAR ARTIS : Venna Melinda Restui Hubungan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Natasha Wilona dan Venna Melinda (Instagram @vennamelindareal)

Kabar dari artis Venna Melinda yang disebut telah merestui hubungan Verrell Bramasta dengan Natsha Wilona.

Solopos.com, SOLO – Pesinetron muda, Natasha Wilona, tengah berulang tahun hari ini, Jumat (15/12/2017). Di momen pertambahan usianya ini, dia mendapatkan banyak doa dari penggemar dan orang terdekat, termasuk Venna Melinda.

Advertisement

Ibu dari Verrell Bramasta ini mendoakan agar gadis yang genap berusia 19 tahun itu selalu panjang umur dan bahagia. Dia juga berharap hubungan Natasha Wilona dengan anaknya terus harmonis. Harapan itu diutarakan melalui laman Instagram pribadinya, @vennamelindareal.

Happy birthday Wilona yang cantik. Semoga panjang umur, sehat, sukses, tambah cantik, dan selalu dalam lindungan Tuhan. Dan selalu bersama Verrell ya,” tulis Venna sebagai caption fotonya bersama Natasha Wilona.

Doa Venna Melinda untuk Natasha Wilona (Instagram @vennamelindareal)

Advertisement

Ucapan selamat ulang tahun dan doa dari Venna ini menandakan dirinya menyetujui hubungan Natasha Wilona dengan Verrell Bramasta. Selama ini, dia memang tidak melarang putranya berhubungan dengan Wilona.

Sementara itu, Natasha Wilona sangat bahagia mendapat kejutan spesial dari Verrell di hari ulang tahunnya. Kejutan itu diwujudkan dengan menghias sebuah kamar. Verrell memasang lampu warna-warni dan balon bertuliskan happy birthday di dinding kamar. Sementara ranjang yang ada di kamar itu dihiasi dengan lilin dan bunga mawar merah yang disusun membentuk lambang hati untuk Natasha Wilona.

Kejutan spesial yang diberikan Verrell tentu saja membuat Natasha Wilona gembira. Dia sangat terharu melihat ketulusan dan perhatian yang diberikan Verrell kepadanya. Dia kemudian mengucapkan terima kasih kepada Verrell dengan kalimat romantis melalui Instagram.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif