Entertainment
Jumat, 15 Desember 2017 - 19:10 WIB

K-POP : Gong Yoo Stres Berat setelah Bintangi Goblin

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gong Yoo (Koreaboo)

Gong Yoo mengaku stres berat setelah membintangi Goblin.

Solopos.com, SOLO – Aktor Korea Selatan Gong Yoo menjalani pemotretan dengan majalah fashion Elle edisi 2018. Pemotretan dilakukan oleh aktor 38 tahun tersebut di Los Angeles, Amerika Serikat.

Advertisement

Dalam sesi wawancara, Gong Yoo mengutarakan pendapatnya soal fashion serta alasannya hiatus dari dunia akting setelah bermain di drama Goblin.

“Adakah suatu waktu Anda sibuk dan stres untuk waktu yang lama. Baik secara fisik maupun mental, semua hal menyakitkan menimpa saya sekaligus. Setelah terjatuh, bertahan, dan melepaskannya, kupikir aku kembali menjadi diriku dan memiliki sedikit waktu untuk diriku sendiri,” katanya seperti dilansir Soompi, Kamis (14/12/2017).

Gong Yoo menambahkan sangat berat membintangi film hingga akhir tahun ini. Ia hanya akan kembali ke dunia akting setelah kondisi kejiwaannya siap.

Advertisement

“Ini sulit tapi aku ingin membintangi film tahun ini. Tapi ketika aku siap, tidak ada produksi film. Aku pikir terlambat jika ingin menjadi personel sebuah grup,” ucapnya.

Dalam sebuah pertemuan penggemar awal tahun ini, Gong Yoo mengatakan berencana membintangi sebuah film setelah Goblin berakhir.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif