Kylie Jenner (Radaronline.com) Kylie Jenner (Radaronline.com)
Jumat, 15 Desember 2017 18:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Berat Badan Naik 18 Kg, Kylie Jenner Ngaku Benci Hamil

Kylie Jenner membenci pertambahan berat badannya.

Solopos.com, SOLO – Kylie Jenner diketahui tengah hamil buah cintanya dengan Travis Scott. Bagi wanita hamil, pertambahan berat badan terbilang hal biasa, namun tidak bagi Kyle. Disebutkan seorang sumber, Kyle benci dengan badanya yang mulai melar.

Bintang Keeping Up with the Kardhashian mengalami peningkatan berat badan mencapai 40 pound atau setara dengan 18 kilogram.

“Kyle telah mengalami peningkatan berat badan sebanyak 40 pound. Dia merasa membesar. Dia benci hamil dan dia bilang dia tidak pernah merasakan segemuk ini dalam hidupnya,” ujar seorang sumber, dilansir Okezone dari Ace Showbiz, Jumat (15/12/2017).

Sejak kabar kehamilannya mencuat, wanita kelahiran Los Angeles itu memilih menghindar dan menutupi perut buncitnya dari sorotan media. Hingga akhirnya, kepastian soal dirinya yang tengah berbadan dua terbukti lewat acara baby shower yang diungkapkan oleh sang kakak, Kim Kardashian.

Kenaikan berat badan juga dirasakan oleh saudaranya yaitu Khloe Kardashian yang kini memasuki usia kehamilan 6 bulan. Khloe juga tengah hamil anak pertamanya dari hubungan bersama pebasket Tristan Thompson.

“Khloe merasa gemuk juga. Kehamilan mengubah tubuhnya dan dia sangat sadar diri saat ini,” tambah sumber tersebut.

lowongan pekerjaan
HRD PT. Bengawan Inti Kharisma (Management SOLO GRAND MALL Lt. 4A), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…