News
Jumat, 15 Desember 2017 - 17:55 WIB

Baru Buka, Burger King Langsung Diserbu Pengunjung

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gerai baru Burger King di Plaza Ambarrukmo langsung diserbu pengunjung seusai resmi dibuka, Jumat (15/12/2017). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Selama grand opening ada berbagai promo diskon yang ditawarkan Burger King

Harianjogja.com, SLEMAN-Burger King akhirnya resmi membuka gerai terbarunya di DIY. Produk makanan asal Amerika Serikat itu menghadirkan berbagai promo selama pembukaan di Plaza Ambarrukmo, Jumat (15/12/2017).

Advertisement

Operation Manager Burger King Indonesia Rio Fitrianto mengatakan, ada proses yang panjang yang akhirnya membuat Burger King membuka gerai baru di DIY. Rio mengaku proses yang panjang itu dilakukan untuk mematangkan konsep dalam menembus pasar kuliner di DIY.

“Kami mencoba memperkuat diri dan menyiapkan pembukaan outlet baru ini dengan lebih baik supaya nantinya juga bertahan lama,” ujar Rio.

Selama grand opening ada berbagai promo diskon yang ditawarkan Burger King bagi para penggemar makanan ini yang telah sejak lama menanti kehadirannya di DIY. Gerai berkapasitas 120 kursi ini berada di area strategis dari Plaza Ambarrukmo.

Advertisement

General Manager Plaza Ambarrukmo, Surya Ananta mengatakan, area depan dari mal ini merupakan area strategis. Sejumlah tenant food and beverage yang ada di mal ini dirancang sebagai kawasan untuk anak muda dan keluarga. “Zonanya sangat tepat, karena sesuai marketnya, area ini sangat strategis bagi keberadaan Burger King,” ungkap Ananta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif