Entertainment
Jumat, 15 Desember 2017 - 23:45 WIB

Ariana Grande Pengin Segera Nikah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ariana Grande dan Mac Miller (Hollywoodlife)

Ariana Grande ingin segera menikah dengan kekasihnya.

Solopos.com, SOLO – Jalinan kasih penyanyi top Amerika Serikat, Ariana Grande, 24, dengan kekasihnya, Mac Miller, 25, semakin serius. Menurut kabar yang beredar, keduanya segera melepas masa lajang. Ariana Grande kabarnya tengah mempersiapkan pernikahan dengan sang pujaan hati.

Advertisement

Pelantun tembang Beauty and The Beasts ini tidak sabar membina rumah tangga dengan kekasihnya. Dilansir Ace Showbiz, Kamis (14/12/2017), keduanya telah membahas lokasi pernikahan, daftar tamu, dan tujuan bulan madu. Menurut seorang sumber dekat yang tidak disebutkan namanya, Mac Miller ingin pernikahannya digelar di Hawaii. Sementara Ariana Grande memilih menikah di Florida dan berbulan madu ke Hawaii.

“Ariana Grande dan Mac Miller berencana menikah dalam waktu dekat. Mereka tidak mau berlama-lama pacaran. Mac berencana menggelar penikahan di Hawaii. Sementara Ariana Grande ingin menikah di tempat asalnya, Florida,” ungkap sumber tersebut.

Ariana dan Mac ingin pesta pernikahan ini digelar meriah bersama sahabat dan keluarga mereka. Ariana ingin pesta pernikahannya didonminasi warna putih. “Mereka ingin menggelar pesta meriah bersama keluarga dan sahabat dekat. Ariana ingin pernikahannya serba putih, mulai dari gaun, dekorasi, dan kue,” sambung sumber yang sama.

Advertisement

Hubungan Ariana Grande dan kekasih kali pertama muncul pada Agustus 2016. Selama berpacaran, keduanya memang sering memamerkan kemesraan. Meski belum lama berkencan, keduanya sudah yakin melangkah ke jenjang pernikahan.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif