Jateng
Kamis, 14 Desember 2017 - 10:50 WIB

TRANSPORTASI SEMARANG : Selter Cantik Depan Java Mall Difungsikan Kamis Ini

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selter BRT Trans Semarang di depan Java Mall, Jl. Letjen MT. Haryono, Lamper Kidul, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jateng. (Facebook.com-Dinda Isath Katrina)

Transportasi berupa BRT Trans Semarang sekarang dilengkapi dengan selter cantik di depan Java Mall.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kehadiran selter BRT Trans Semarang dengan tampilan cantik di depan Java Mall, Jl. Letjen MT. Haryono, Lamper Kidul, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) sempat menjadi pertanyaan. Pasalnya, hingga Rabu, (13/12/2017), belum ada BRT Trans Semarang yang terlihat berhenti di selter yang belum lama ini selesai direnovasi itu.

Advertisement

Pertanyaan mengenai fungsi selter BRT Trans Semarang di depan Java Mall itu pun menjadi perbincangan warga dunia maya (netizen) di media sosial, salah satunya di grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar). Menanggapi hal itu, Badan Layanan Umum (BLU) Trans Semarang, selaku pengelola alat transportasi andalan warga Kota Semarang tersebut, memberikan kepastian.

Melalui akun Instagramnya, @transsemarang, pihak BLU Trans Semarang menjelaskan selter cantik di depan Java Mall itu akan difungsikan mulai Kamis (14/12/2017). “Menjawab pertanyaan pengguna jasa BRT Trans Semarang khususnya koridor 3A dan Koridor 5 akan Selter Cantik yang berada di depan Java Mall, mulai Hari Kamis, 14 Desember 2017, Selter Java Mall yang baru sudah bisa digunakan,” ungkap pengelola akun Instagram @transsemarang, Rabu (13/12/2017) petang.

Namun demikian, masalah kembali muncul setelah sebagian warganet melaporkan ada parkir liar tepat pada halte BRT Trans Semrang di depan Java Mall itu. Tak pelak keluhan itu langsung disampaikan melalui akun Instagram milik BLU Trans Semarang tersebut.

Advertisement

Terkait maslah parkir liar di halte BRT Trans Semarang, BLU Trans Semarang menyatakan siap menindaklanjutinya. Di samping itu, pengelola alat transportasi andalan warga Kota Semarang itu berharap selter cantik yang disediakan di depan Java Mall itu bisa lebih memudahkan pengguna jasanya.

“Diharapkan semakin memudahkan pengguna jasanya mengakses Pusat Perbelanjaan yang menjadi satu dengan lokasi selter,” tulis pengelola akun Instagram milik BLU Trans Semarang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif