Sport
Kamis, 14 Desember 2017 - 07:30 WIB

TRANSFER PEMAIN : Striker Naturalisasi Timnas Indonesia Gabung Bali United

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilija Spasojevic (Instagram)

Transfer pemain dilakukan Bali United.

Solopos.com, GIANYAR – Bali United terus memperkuat skuat mereka untuk tampil di Liga 1 musim depan. Kali ini, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu mendatangkan striker naturalisasi Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic.

Advertisement

Kepastian perekrutan Spaso itu diumumkan Bali United lewat akun Instagram mereka. “KemBali!  melanjutkan misinya untuk merumput di pulau Bali. Mari kita tunggu penampilan beringas penyerang yang satu ini Semeton!,” tulis Bali United sebagai caption video mereka di Instagram.

Spaso sendiri musim lalu membela Bhayangkara FC. Dia berjasa membawa Bhayangkara meraih gelar juara Liga 1. Ketajamannya diharapkan menjadi pengganti sepadan Silvano Comvalius yang memilih hengkang dari Bali United.

Padahal, Comvalius merupakan top skorer Liga 1 musim lalu. Dia juga memecahkan rekor sebagai pemain dengan gol terbanyak dalam satu kompetisi di Indonesia, mengalahkan rerkor sebelumnya yang dipegang Peri Sandria yang bertahan selama 22 tahun.

Advertisement

Spaso sendiri juga sudah unjuk ketajaman musim lalu. Hal itu membuatnya dipanggil ke Timnas Indonesia. Striker 30 tahun itu juga sudah sangat akrab dengan Liga Indonesia karena pernah membela PSM Makassar, Mitra Kukar, dan Persib Bandung.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif