Entertainment
Kamis, 14 Desember 2017 - 21:22 WIB

Sharla, Anggis, dan Kim Bersaing Ketat Jadi Juara TVKI 2017

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kontestan TVKI 2017 di babak Grand Final (Twitter @TheVoiceKidsGTV)

Sharla, Anggis, dan Kim bersaing ketat untuk menjadi juara TVKI 2017.

Solopos.com, JAKARTA – Enam kontestan telah tampil maksimal di babak grand final ajang pencarian bakat The Voice Kids season 2, Kamis (14/12/2017), yang disiarkan GTV mulai pukul 18.00 WIB. Di malam grand final ini, mereka bersaing ketat demi meraih gelar juara di ajang bergengsi ini.

Advertisement

Babak grand final ini, Sharla, Anneth, Kimberly, Vitara, Anggis, dan Tiara telah tampil maksimal di kompetisi tahap pertama. Tiga kontestan yang memperoleh dukungan terbanyak mendapat kesempatan tampil kembali untuk memperebutkan gelar juara. Adapun ketiga kontestan yang berhak tampil di tahap kedua adalah Kimberly, Anggis, dan Sharla. Ketiganya bakal kembali menyuguhkan penampilan terbaik untuk menjadi juara TVKI 2017.

Kimberly merupakan jagoan dari tim Bebi Romeo. Pada tahap pertama, gadis berkacamata ini tampil memukau menyanyikan lagu hits mendiang Michael Jackson, Beat It. Menurut Bebi Romeo, Kimberly merupakan salah satu kontestan yang sangat cepat mempelajari hal baru.

Selanjutnya, Anggis dari tim Tulus yang sukses menyanyikan lagu Through the Fire dari Cakha Khan, juga mendapat kesempatan tampil kembali. Meski sedang tidak sehat, anak didik dari Tulus ini sukses menyelesaikan tantangan yang diberikan dengan baik di tahap pertama.

Advertisement

Kontestan terakhir yang akan bersaing memperebutkan gelar juara adalah Sharla. Gadis asal Jombang, Jawa Timur, yang merupakan jagoan dari Agnez Mo ini sebelumnya sukses membawakan lagu Melayu. Kali ini, dia mendendangkan lagu Nirmala dari diva top Malaysia, Siti Nurhaliza.

Lagu ini biasanya dibawakan oleh peserta kontes dangdut. Sebab, lagu ini memiliki cengkok Melayu dan nada tinggi yang menjadi tantangan sulit. Meski bukan penyanyi dangdut, ternyata Sharla mampu menjawab tantangan Agnez Mo dengan baik. Dia sangat bangga melihat kemampuan Sharla yang berbeda dari kontestan lainnya. Tak hanya fasih bernyanyi, Sharla juga mampu melantunkan selawat dengan fasih dan merdu.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif