Teknologi
Kamis, 14 Desember 2017 - 13:45 WIB

Samsung Galaxy S8 dan S8+ Segera Dapat Update Android Oreo

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+. (Yugatech.com)

Update resmi Oreo untuk S8 dan S8+ akan siap pada akhir Januari 2018.

Solopos.com, SEOUL – Samsung dikabarkan akan membawa versi resmi Oreo untuk Galaxy S8 dan S8+ pada akhir Januari 2018. Beberapa bulan terakhir, Samsung memang diketahui telah bekerja keras untuk membawa Android 8.0 Oreo ke Galaxy S8 dan S8+.

Advertisement

Dilansir Phone Arena, Kamis (14/12/2017), raksasa teknologi asal Korea Selatan itu meluncurkan program beta untuk perangkat andalannya tahun 2017. Samsung kemudian, sampai saat ini, berhasil mengeluarkan tiga versi beta.

Menanggapi permintaan untuk versi resmi Oreo, admin komunitas Samsung Beta Inggris mengungkapkan bahwa update resmi Oreo untuk S8 dan S8+ akan siap pada akhir Januari 2018.

Admin juga mencatat bahwa peluncuran tersebut dapat ditunda sampai awal Februari jika ada masalah yang tidak terduga muncul.

Advertisement

Admin juga menyebutkan bahwa preview untuk beta software yang keempat akan tiba “sangat segera.” Beta 4 diperkirakan akan dirilis dalam beberapa hari ke depan.

Setelah Galaxy S8 dan S8+ diupdate ke versi utama dari sistem opersi mobile terbaru milik Google itu, Galaxy Note 8 diprediksi juga akan mencicipi Oreo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif