Entertainment
Kamis, 14 Desember 2017 - 23:45 WIB

Robert Pattinson dan Emma Watson Pacaran?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Emma Watson dan Robert Pattinson (People.com)

Robert Pattinson dan Emma Watson disebut berpacaran.

Solopos.com, SOLO – Menjadi aktor terkenal membuat kehidupan Robert Pattinson menjadi pusat perhatian. Baru-baru ini, dia dikabarkan berkencan dengan Emma Watson, setelah putus dari FKA Twigs.

Advertisement

Seperti diketahui, Robert Pattinson dan Emma Watson beradu akting dalam film Harry Potter and The Goblet of Fire pada 2005 silam. Seorang sumber yang tidak disebutkan namanya mengatakan, keduanya saling memendam rasa sejak dulu. Kini, perasaan itu kembali muncul setelah mereka sama-sama dewasa.

“Robert Pattinson dan Emma Watson sama-sama memendam rasa sejak lama. Mereka berniat menjalin kasih, namun masih malu-malu. Tapi, saat ini mereka merasa nyaman,” kata sumber tersebut seperti dikabarkan National Enquirer, Kamis (14/12/2017).

Tapi, kabar itu dibantah oleh orang dekat Emma Watson yang dirahasiakan identitasnya. Mereka menegaskan Emma Watson dan Robert Pattinson hanya menjalin pertemanan. “Emma dan Robert tidak berpacaran. Mereka hanya berteman baik,” tegas sumber tersebut seperti dikabarkan Gossip Cop.

Advertisement

Kabar hubungan asmara antara Emma Watson dan Robert Pattinson ini sebenarnya telah lama berembus. Namun, sampai detik ini kabar tersebut tidak pernah terbukti kebenarannya. Bahkan, sebelumnya Emma Watson pernah menegaskan jika dirinya tidak tertarik dengan Robert Pattinson.

“Kami hanya berteman baik. Dia [Robert Pattinson] adalah rekan kerja yang hebat. Tapi, kami tidak pernah berpikir untuk berpacaran. Teman yang baik belum tentu bisa menjadi pasangan yang cocok,” ungkap bintang film Beauty and The Beast itu.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif