Ilustrasi pemadaman listrik. (Newsweek.com) Ilustrasi pemadaman listrik. (Newsweek.com)
Kamis, 14 Desember 2017 04:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PEMADAMAN LISTRIK
Wilayah Semarang Ini Tanpa Pelayanan PLN, Kamis (14/12/2017)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera kawasan Kota Semarang dan Kabupaten Semarang, Kamis (14/12/2017).

Solopos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik mendera sebagian wilayah Kota Semarang dan Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (14/12/2017) dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemilharan jaringan listrik PLN.

Pemadaman listrik di Kota Semarang melanda kawasan Jl. Kaligawe Raya dan Jl. Semarang-Demak di Kecamatan Gayamsari serta Jl. Tulus Harapan Raya, Perumahan Klipang Pesona Asri, dan Kelurahan Sendangmulyo di Kecamatan Tembalang. Sedangkan penghentian pelayanan PLN serupa di Kabupaten Semarang menyasar wilayah Jl. Soekarno-Hatta dan Desa Harjosari di Kecamatan Bawen.

PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan ada gangguan jika terdapat pemadaman listrik di wilayah Kota Semarang dan Kabupaten Semarang yang tak terdapat pada jadwal untuk Kamis (14/12/2017) itu. Pelanggan diminta melapor jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 atau @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTORINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…