Jateng
Kamis, 14 Desember 2017 - 06:50 WIB

Pemadaman Listrik di Jateng, Kamis (14/12/2017), Sasar 10 Daerah Ini

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Businessmonkeynews.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN menyasar 10 daerah di Jateng selain Kota Semarang dan Kabupaten Semarang.

Semarangpos.com, SOLO – Selain Kota Semarang dan Kabupaten Semarang, pemadaman listrik juga mendera 10 daerah lain di Jateng pada hari yang sama, Kamis (14/12/2017) mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. PLN Distribusi Jateng dan DIY, melalui akun Twitter @infolistrikdjty, megungkapkan daerah di Jateng yang terkena penghentian pelayanan PLN seperti itu adalah Kabupaten Kendal, Kabupaten Rembang, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Magelang, Kabupaten Boyolali, Kabupaten Klaten, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Purbalingga.

Advertisement

Di Kabupaten Kendal, pemadaman listrik mendera Desa Pucuksari dan Desa Tratemulyo di Kecamatan Weleri. penghentian pelayanan PLN serupa di Kabupaten Rembang mendera Desa Pantiharjo dan Desa Banyudono di Kecamatan Kaliori serta Desa Tanjungsari, Desa Magersari, Desa Gegunung Wetan, Desa Gegunung Kulon, dan Desa Pacar di Kecamatan Rembang.

Pemadaman di Kabupaten Temanggung berlangsung di Desa Banaran di Kecamatan Gemawang, Desa Tempuran di Kecamatan Kaloran, Desa Tlilir, Desa Kerokan, dan Desa Tlogomulyo di Kecamatan Tlogomulyo, serta Dusun Ngaglik, Dusun Tengon, Desa Krajan, Desa Botoputih, dan Desa Krajan di Kecamatan Tembarak.

Untuk Kabupaten Magelang, pemadaman listrik menyasar Desa Mlahar di Kecamatan Mungkid serta Desa Banjarsari di Kecamatan Grabag. Di Kabupaten Boyolali, penghentian pelayanan PLN melanda Dusun Karangbulu, Dusun Ngambuh, Dusun Drono, Dusun Tegalrejo, Dusun Randusari, Dusun Pucang, Dusun Jlengut, dan Desa Kiringan di Kecamatan Boyolali.

Advertisement

Pemadaman listrik di Kabupaten Klaten mendera Dusun Ketitang, Dusun Kemiri Tlogondaru, Dusun Ngepringan Serenan, Dusun Gondanglegi, Dusun Gondangsari Tegalan, Dusun Panjangan, Dusun Karangwuni, Dusun Padas Gondangsari, Dusun Tambakboyo, Dusun Widoromulyo, Dusun Serenan, Dusun Singkil, Dusun Taji, Dusun Panggang, dan Dusun Tempel Sidowarno di Kecamatan Juwiring.

Sedangkan penghentian pelayanan PLN serupa di Kabupaten Pemalang berlangsung di Desa Serang, Desa Rowopanggang, dan Desa Iser di Kecamatan Petarukan. Di Kabupaten Brebes, pemadaman listrik mendera Desa Linggapura dan Desa Purwodadi di Kecamatan Tonjong.

Untuk Kabupaten Tegal, pemadaman listrik mendera sebagian Kecamatan Bumijawa, Kecamatan Balapulang, dan Kecamatan Pangkah. Penghentian pelayanan PLN di Kecamatan Bumijawa mendera Desa Sigedong, Desa Bumijawa, Desa Batumirah, Desa Dukuh Benda, dan Desa Muncang Larang.

Advertisement

Sedangkan pemadaman listrik di Kecamatan Balapulang berlangsung di Desa Cibunar, Desa Kalibanteng, serta Desa Pesuran. Di Kecamatan Pangkah, pemadaman listrik menyasar Desa Grobog Wetan, Desa Curug, Desa Adiwena, Desa Kebasen, dan Desa Pesarean. Sementara itu, pemadaman listrik yang juga mendera wilayah Kabupaten Purbalingga mendera kawasan Desa Tumanggal, Desa Karangjoho, dan Desa Tegal Pingen di Kecamatan Pengadegan.

PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan ada gangguan jika terdapat pemadaman listrik di 10 daerah tersebut yang tak terdapat pada jadwal untuk Kamis (14/12/2017) itu. Pelanggan diminta melapor jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 atau @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif