Jateng
Kamis, 14 Desember 2017 - 21:50 WIB

LIGA 3 : Persik Kendal Bisa ke Liga 2, Asal...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Persik Kendal. (Instagram-@seputar_persik_kendal)

Liga 3 yang sedang diarungi Persik Kendal hingga babak semifinal membuat laju ke Liga 2 tinggal selangkah.

Semarangpos.com, KENDAL – Upaya Persik Kendal untuk berlaga di Liga 2 musim depan tinggal selangkah lagi. Mimpi untuk naik kasta dari Liga 3 ke Liga 2 itu bisa terwujud jika Persik Kendal mampu menang di laga babak semifinal.

Advertisement

Lawan yang harus dihadapi Persik Kendal di babak semifinal adalah Aceh United. Laga yang memperebutkan tiket ke Babak Final Liga 3 musim 2017 sekaligus tiket lolos ke Liga 2 musim depan itu akan digelar di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (15/12/2017) sore.

Di akun Instagram suporter Persik Kendal, @seputar_persik_kendal, warganet yang kebanyakan mengaku sebagai pendukung Laskar Bahurekso—julukan Persik Kendal—optimistis tim sepak bola kebanggaan mereka dapat meraih tiket ke Liga 2 musim depan. “Optimis otw Liga 2,” ungkap pengguna akun Instgram @joko_purnomo11.

“Bismillah. Liga 2 untuk Kendal. Juara 1 untuk Kendal. Semangat tak kenal kalah,” tulis pengguna akun Instagram @sepatusendalkece.

Advertisement

“Bismillah Kendal juara 1, Amin Ya Allah,” timpal pengguna akun Instagram @yogadendia.

JIka saja kalah melawan Aceh United, Persik Kendal masih memiliki kesempatan meraih tiket ke Liga 2 melalui jalur perebutan gelar juara III Liga 3. Jika Persik Kendal dikalahkan Aceh United, maka lawan yang akan dihadapi adalah tim yang kalah di laga lain Babak Semifinal Liga 3 2017, antara PSAD Balikpapan dan Blitar United.

Langkah Persik Kendal ke Babak Semifinal Liga 3 musim 2017 itu disertai dengan bekal yang cukup meyakinkan. Tercatat Persik Kendal lolos ke semifinal berkat kemenangan atas Deltras Sidoarjo dengan skor telak 3-1, sedangkan Aceh United melaju ke semifinal setelah menundukkan Persibo Bojonegoro dengan selisih skor tipis 2-1. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 Liga 3 Persik Kendal
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif