Sosialita Keluarga Sosialitas Tamara Ecclestone Beli Gunung di Swiss. (Istimewa) Sosialita Keluarga Sosialitas Tamara Ecclestone Beli Gunung di Swiss. (Istimewa)
Kamis, 14 Desember 2017 14:10 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Peristiwa Share :

Keluarga Sosialita Tamara Ecclestone Beli Gunung di Swiss

Kisah ini disiarkan dalam sebuah reality show populer di televisi.

Solopos.com, NEW YORK – Keluarga sosialita kelas dunia, Tamara Ecclestone, dalam reality show Tamara’s World Rabu (13/12/2017) mengejutkan publik dengan niatnya memiliki sebuah gunung di Gstaad, Swiss. Sang ayah yang merupakan miliuner membeli Glacier itu hanya karena “dia menyukainya”, meskipun tidak jelas berapa harganya.

Melansir dari Daily Mail, Kamis, (14/12/2017), wanita pewaris berumur 33 tahun tersebut, menjelaskan pada episode baru pada programnya.

Kemewahan hidup yang dijalani Tamara tidak cukup sampai di situ saja. Selain memiliki gunung sendiri, keluarga tersebut juga dikenal karena berlibur di Gstaad, dan juga pemilik dari sebuah hotel besar nan mewah di daerah itu.

“Setelah melewati sebuah hotel besar, Jay bertanya, “Hotel siapa itu?”, lalu Sophia berseru, “Kami!”,” cerita Tamara.

“Bernie memiliki hotel, Sophia berseru hotel itu milik kita!” Tamara menegaskan, seperti yang dikutip dari sumber yang sama.

Namun, tidak berhenti di sana, ia juga kemudian mengungkapkan, ayahnya bahkan memiliki salah satu gunung, yang oleh gadis kecilnya sedang dalam perjalanan untuk pertama kalinya.

“Glacier 3000 adalah gunung ayah saya, dia menyukai gunung itu sehingga dia membelinya, membawa Sophia untuk pertama kalinya begitu istimewa,” ucap Tamara.

Penggemar langsung mengungkapkan rasa takjubnya ke Twitter, karena rasa kaget dan cemburu mereka pada kenyataan Bernie, yang merupakan mantan kepala eksekutif Formula Satu, memiliki sebuah gunung di Pegunungan Alpen.

Seseorang bercanda, “Ayah Tamara Ecclestone menyukai sebuah gunung jadi dia membelinya … saya bahkan tidak mampu membayar makan malam saya.”

Sementara yang lain menambahkan, “Ayah saya suka gunung jadi dia membelinya.”

Penggemar yang tidak percaya lagi menimpali, “Dia menyukai gunung itu, jadi dia membelinya” # Jelas sekali’ dan ‘Bernie membawa gunung itu .. seperti yang Anda lakukan.’

Netizen lain mengungkap kecemburuannya, “Bernie Ecclestone menyukai gunung sehingga dia membelinya! Saya harus merenungkan membeli gaun £ 20! Betapa hidup selucu ini.”

Sementara yang lain berkata, “OMG memiliki sebuah gunung! Siapa yang melakukan itu? Semoga sukses untuk mereka.”

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…