Via Vallen (Instagram @viavallen) Via Vallen (Instagram @viavallen)
Kamis, 14 Desember 2017 20:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Introspeksi, Via Vallen Belajar Diam

Via Vallen belajar diam setelah terlibat konflik dengan MUA Ayu Ting Ting.

Solopos.com, SOLO – Via Vallen baru saja terlibat konflik dengan seorang pria bernama Reyza Carlos yang merupakan makeup artist (MUA) Ayu Ting Ting. Dia sampai menyomasi Reyza karena tidak terima dengan komentar negatif yang dilontarkan kepadanya. Namun, dia telah mencabut somasi tersebut setelah Reyza meminta maaf.

Kejadian itu membawa pelajaran berharga bagi Via Vallen. Kini, dia sadar profesinya sebagai figur publik selalu menjadi sorotan. Dia pun berniat memperbaiki sikap dan lebih banyak diam daripada berbicara yang membuatnya dianggap mencari musuh.

Pernyataan itu disampaikan si pelantun lagu Sayang melalui laman Instagram pribadinya, @viavallen, Rabu (13/12/2017). Unggahan itu memperlihatkan foto wajah Via yang murung. Lewat foto itu, dia meminta maaf dan menjelaskan sikapnya yang dianggap sombong dan berlebihan dalam menghadapi komentar pedas dari Reyza.

“Mohon maaf ya semua, Via enggak pernah berniat mencari musuh. Via akan belajar untuk jadi yang lebih baik dengan cara diam,” ungkap Via.

Pernyataan Via Vallen yang ingin belajar diam (Instagram @viavallen)

Pernyataan Via Vallen yang ingin belajar diam (Instagram @viavallen)

Sayangnya, pernyataan Via masih menuai komentar negatif dari warganet. Mereka menganggap Via terlalu banyak bicara dan berlebihan menghadapi masalah yang sebenarnya sangat sepele. “Lebih baik diam kok masih koar-koar? Kelihatan loh cerminan hati juga dari apa yang kakak ucapkan. Sadar kak, diam ya diam enggak pakai acara update status lagi,” protes @vinovi94.

Kritikan tersebut langsung dibalas oleh Via Vallen. Dia mengunggah status tersebut untuk menjelaskan kepada netizen soal sikapnya yang dianggap berlebihan. “Ya kan sekarang saya lagi belajar diam mbak cantik. Makanya saya posting begitu biar nanti kalau saya diam enggak pada bertanya-tanya lagi,” tegas Via Vallen.

 

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…