Entertainment
Kamis, 14 Desember 2017 - 15:10 WIB

Dibully Netizen, Ivan Gunawan Enggan Rancang Busana untuk Ajang Kecantikan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ivan Gunawan (Instagram @ivan_gunawan)

Ivan mengaku sempat marah dengan komentar nyinyir dari netizen.

Solopos.com, JAKARTA – Keberhasilan Kevin Liliana dalam meraih penghargaan Miss Internasional 2017 dalam ajang kecantikan, tentu tak luput dari usaha Ivan Gunawan sebagai seorang perancang busana. Lewat gaun bertema Thalassa rancangannya, Kevin Liliana bahkan diketahui berhasil meraih kemenangan dalam kategori Best Dress Miss Inernational 2017.

Advertisement

Namun, kemenangan Kevin Liliana diketahui tidak dapat diraih oleh kontestan Miss Universe dari Indonesia, Bunga Jelitha. Pasalnya, Bunga diketahui gagal membawa pulang tropi penghargaan dari ajang kecantikan taraf Internasional tersebut.

Mengetahui gagalnya Bunga Jelita dalam ajang tersebut, serta banyaknya bully-an yang ditujukan kepada wanita asal Jakarta tersebut, membuat Ivan Gunawan sempat marah. Bahkan ia nampaknya tak lagi mau terlibat untuk merancang busana diajang kecantikan ditahun depan.

“Kalau untuk miss-missan kayaknya cukup ya,” ungkap Ivan Gunawan seperti dilansir Okezone, Rabu (13/12/2017). “Saya tahun depan kayaknya mungkin untuk mendukung miss miss yang ada di Indonesia kayaknya cukup,” sambungnya.

Advertisement

Ketika ditanya mengapa Igun enggan untuk kembali menghasilkan karya yang akan dikenakan oleh peserta ajang kecantikan dari Indonesia, pria 35 tahun nampak enggan membeberkannya. Namun ia mengaku bahwa ditahun depan, dirinya akan membuat sesuatu yang beda dari biasanya.

“Enggak apa-apa. Lagi pengin mencari sesuatu yang beda saja,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif