CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi (tengah atas), Ryuji Utomo (tengah bawah), Evan Dimas (kiri), dan Andik Vermansyah (kanan). (Instagram-@yoyok_sukawi) CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi (tengah atas), Ryuji Utomo (tengah bawah), Evan Dimas (kiri), dan Andik Vermansyah (kanan). (Instagram-@yoyok_sukawi)
Rabu, 13 Desember 2017 12:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

Yoyok Sukawi Beri Sinyal PSIS Semarang Gaet 3 Pemain Top

PSIS Semarang yang sedang disibukkan dengan transfer pemain diduga sedang melakukan negosiasi dengan Evan Dimas, Andik Vermansyah dan Ryuji.

Solopos.com, SEMARANG – Ditengah-tengah kesibukan dengan transfer pemain untuk menghadapi Liga 1 musim depan, PSIS Semarang diduga-duga sedang membujuk tiga pemain top untuk bergabung. Ketiga pemain itu adalah Evan Dimas, Andik Vermansyah, dan Ryuji Utomo.

Dugaan itu muncul setelah CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara mengunggah foto dirinya bersama tiga pemain tersebut di akun Instagramnya, @yoyok_sukawi, Selasa (12/12/2017). Namun sayangnya, pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu tak menjelaskan maksud pertemuan tersebut.

Ia hanya menjelaskan pertemuan itu terjadi di Makostrad TNI AD di Jakarta. “Ter…… isi sendiri ya. #psisys #psis #psisliga1 #psisdreamteam #psischampion #timnas #timnasu19 #timnasu22 #timnasgaruda #timnasgaruda,” tulis bos PSIS Semarang tersebut.

Meski demikian, publik pengguna Internet (netizen) yang kebanyakan mengaku sebagai suporter PSIS Semarang menduga Yoyok sedang bernegosiasi demi menggaet ketiga pemain tersebut. Tak sedikit yang berharap Yoyok benar-benar melakukan hal itu demi menjadikan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu semakin kuat untuk tampil di Liga 1 musim depan. “Termantap kalau semua yang di depan berseragam PSIS. Hehe,” ungkap pengguna akun Instagram @wokurus.

“Bungkus borong sedanten pak @yoyok_sukawi,” timpal pengguna akun Instagram @hari_agung91.

“Terima kasih jika dibawa ke PSIS semua bos @yoyok_sukawi,” tulis pengguna akun Instagram @rullysetiawann.

Sementara itu, sebagian warganet lainnya menduga pertemuan Yoyok dengan Evan Dimas, Andik Vermansyah, dan Ryuji Utomo itu bukan untuk membicarakan transfer pemain. Bahkan ada yang menganggap Yoyok hanya memberikan harapan palsu kepada penggemar PSIS Semarang dengan mengunggah foto itu.”Ter-PHP [pemberi harapan palsu] bos @yoyok_sukawi,” tulis pengguna akun Instagram @nugroho29101992.

Mugo mugo ojo mong php pak bos [Semoga jangan hanya PHP pak],” timpal pengguna akun Instagram @atep261932.

PSIS Semarang memang sedang sibuk dengan transfer pemain demi membentuk skuat yang kuat menghadapi Liga 1 musim depan. Pasalnya, hingga Selasa (12/12/2017), tim yang bermarkas di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu belum mendapatkan pemain tambahan dan justru harus kehilangan satu pemainnya, Ahmad Agung, yang pindah ke Bali United. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…