Soloraya
Rabu, 13 Desember 2017 - 16:35 WIB

Warga Jebres Solo Ditemukan Tak Bernyawa di Kursi Hotel

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Seorang pria lanjut usia warga Jebres, Solo, ditemukan meninggal dunia di kursi Hotel Mawar Indah.

Solopos.com, SOLO — Koestiwijantoro, 71, warga Jebres, Solo, ditemukan tak bernyawa dalam posisi duduk di kursi Hotel Mawar Indah Jl. Setia Budi, Kampung Cinderejo Kidul, Gilingan, Banjarsari, Selasa (12/12/2017), pukul 21.00 WIB. Pria lanjut usia itu diduga meninggal karena sakit jantung.

Advertisement

Kanit Reskrim Polsek Banjarsari AKP Sumarsono mewakili Kapolsek Banjarsari Kompol I Komang Sarjana mengatakan polisi mendapat laporan dari petugas hotel ada orang meninggal dunia. Petugas menindaklanjuti laporan tersebut dengan datang ke lolasi kejadian.

“Kami mendapati korban meninggal dunia duduk dikursi hotel. Hasil olah tempat kejadian perkara tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban,” ujar Sumarsono kepada Solopos.com, Rabu (13/12/2017).

Sumarsono mengatakan polisi memeriksa dua saksi dalam kasus ini yakni warga dan petugas hotel. Koestiwijantoro diketahui masuk hotel tersebut, Senin (11/12/2017) pukul 09.00 WIB dan menginap sampai Selasa (12/12/2017) pukul 08.00 WIB.

Advertisement

“Kami membawa korban ke Rumah Sakit Brayat Minulya, Gilingan, Banjarsari. Hasil pemeriksaan korban sudah meninggal dunia. Keterangan keluarga korban memiliki riwayat sakit jantung,” kata dia.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif