Jogja
Rabu, 13 Desember 2017 - 19:55 WIB

Pendaftaran Koko Cici Jogja 2018 Resmi Dibuka

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pasangan Koko Cici 2015, Monica (kiri) bersama Vincentius Agus Pamungkas (kanan) yang dinobatkan di halaman Yayasan Bhakti Loka, Poncowinatan, Jogja, Minggu (27/9/2015).

Penyelenggaraan pemilihan duta pariwisata Tionghoa, Koko Cici Jogja 2018 sebentar lagi akan dihelat

Harianjogja.com, JOGJA-Penyelenggaraan pemilihan duta pariwisata Tionghoa, Koko Cici Jogja 2018 sebentar lagi akan dihelat. Kali ini, tak hanya membuka pendaftaran secara terbuka, paguyuban Koko Cici Jogja juga akan menggelar roadshow di sejumlah kampus dan sekolah.

Advertisement

Pembina Koko Cici Jogja, Agustinus Eko Agus Susanto mengatakan persiapan penyelenggaraan Koko Cici Jogja 2018 sudah dimulai sejak jauh hari. Kendati demikian, secara umum tak ada yang berbeda dari penyelenggaraan tahun sebelumnya.

“Secara umum persiapan kami masih sana dengan tahun sebelumnya. Baik dari pendaftaran, seleksi hingga materi penjurian tidak jauh berbeda,” ujar Agus kepada Harianjogja.com, Rabu (13/12/2017).

Agus mengatakan pendaftaran Pemilihan Koko Cici Jogja 2018 sudah dibuka sejak Selasa (12/12/2017) lalu dan akan berakhir pada 14 Januari 2018 mendatang. Adapun persyaratan peserta yang akan mendaftar yakni berusia 17-24 tahun dan berdomisili di Jogja.

Advertisement

“Namun, paling penting dari syarat pendaftaran yakni calon peserta mesti memiliki komitmen dalam mengembangkan budaya Tionghoa,” ungkap Agus.

Dalam penyelenggaraan acara yang puncaknya akan dihelat di Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta (PBTY) 2018 mendatang itu diharapkan dapat menjaring banyak muda dan mudi Jogja yang peduli akan pengembangan budaya Indonesia, terutama budaya Tionghoa.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif