Entertainment
Rabu, 13 Desember 2017 - 19:45 WIB

Keren! Lagu Duet Agnez Mo dan Chris Brown Dirilis

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chris Brown dan Agnez Mo (Instagram @agnezmo)

Lagu duet Agnez Mo dan Chris Brown akhirnya dirilis.

Solopos.com, SOLO – Teka-teki hubungan Agnez Mo dengan penyanyi Amerika Serikat, Chris Brown, terjawab sudah. Beberapa waktu lalu, keduanya menghabiskan waktu bersama yang membuat penggemar heboh. Sebab, Agnez Mo sempat disebut-sebut sebagai kekasih baru Chris Brown.

Advertisement

Tapi, kabar itu ternyata hanya gosip belaka. Kebersamaan Agnez Mo dan Chris Brown ternyata berhubungan dengan proyek kolaborasi dalam lagu bertajuk On Purpose. Lagu terbaru itu dirilis melalui channel Youtube Chris Brown, Selasa (12/12/2017). Baca juga: Makin Lengket, Agnez Mo dan Chris Brown Pacaran?

Sayangnya, video itu hanya memperdengarkan suara Agnez Mo dan Chris Brown. Mereka belum mengunggah klip resmi dari lagu On Purpose tersebut. Meski hanya berupa audio, warganet sangat senang mendengar lantunan suara merdu kedua penyanyi top itu.

Yeah, top banget Angez Mo. Kami penggemarmu benar-benar dibuat manja di akhir tahun dengan berbagai kejutan yang dahsyat. Keren sekali,” komentar Andreas Jeujanan.

Advertisement

“Wow, keren sekali lagu ini. Suara Agnez Mo sangat kuat,” puji Bellini Rao.

“Akhirnya rasa penasaran ini terjawab sudah. Selalu penasaran dengan kemampuan Agnez Mo. Dan akhirnya lagu ini menjawab rasa penasaranku, keren sekali,” lanjut Kleegen. Baca juga: Agnez Mo Jelaskan Kedekatannya dengan Chris Brown

Dilansir Rap Up, On Purpose merupakan salah satu lagu dari album terbaru Chris Brown yang diberi judul Heartbreak on a Full Moon. Ada 12 lagu baru yang disiapkan untuk album spesial tersebut. Sebelumnya, album versi digital yang berisi 45 lagu ini telah dirilis pada 31 Oktober 2017 lalu.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif