News
Rabu, 13 Desember 2017 - 22:20 WIB

Kemeriahan Natal dan Tahun Baru 2018 di Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta (IST)

“Pastinya akan memanjakan selera makan malam Anda beserta keluarga”

Harianjogja.com, SLEMAN-Memasuki Desember, suasana Natal dan Tahun Baru sudah mulai terasa dimana-mana. Tak ketinggalan Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta juga menghadirkan kemeriahan dan keceriaan akhir 2017, dengan memberikan penawaran menarik selama periode Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Advertisement

Assistant Sales & Marketing Manager Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta Poernomo menjelaskan, hotel juga menghadirkan paket spesial untuk menyambut Hari Raya Natal dengan tema Christmas BBQ Dinner pada 24-25 Desember 2017. Mengambil tempat di Lemongrass lobby Lounge, paket ini akan menyajikan hidangan menu barbeque yang beberapa menu seperti sosis, ikan, ayam yang dimasak langsung ala barbeque.

“Pastinya akan memanjakan selera makan malam Anda beserta keluarga. Dengan harga Rp80.000 net per orang, promo ini dapat dinikmati mulai pukul 18.00-22.00 WIB,” papar dia dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Rabu (13/12/2017).

Sementara itu, untuk lebih menyemarakkan malam pergantian tahun 2017-2018, Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta menyajikan Colorful New Year Eve Dinner dengan nuansa warna-warni. Beberapa sudut hotel, mulai dari restauran hingga lobby akan berhias aneka dekorasi penuh warna dan semakin menambah keceriaan dan kemeriahan malam pergantian tahun.

Advertisement

Dengan harga spesial Rp100.000 net/orang, tamu-tamu akan mendapatkan hiburan live music, aneka game, dan doorprize. Paket tersebut sudah meliputi sajian makan malam secara prasmanan dengan aneka hidangan menu lengkap , mulai dari hidangan pembuka, sup, makanan utama hingga sajian penutup.

Ada juga paket kamar yang ditawarkan adalah Colorfull New Year Eve Room Package dengan harga Rp1,5 juta/kamar/malam, termasuk satu kamar Deluxe, satu malam termasuk sarapan juga makan malam untuk dua orang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif