News
Rabu, 13 Desember 2017 - 14:45 WIB

Jengkel dengan Penegakan Hukum, Pria Ini Tabrak Kantor Pengadilan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mobil Joseph Locksmith yang ditabrakkan ke kantor pengadilan Idaho, AS. (Istimewa/Fox Knews)

Pria itu akhinya ditahan karena dianggap lalai berkendara.

Solopos.com, IDAHO – Seorang pria bernama Joseph Locksmith menabrakkan mobilnya ke kantor pengadilan karena dia kesal dengan sistem pengadilan. Pria asal Idaho ini membuat mobil Honda Accord 1990 miliknya masuk ke teras  gedung hingga masuk ke kolam air mancur.

Advertisement

Dilansir Carcoops, Rabu (13/12/2017), pihak berwajib tersebut menuturkan Joseph Locksmith, 37, mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi ke arah kantor pengadilan, beberapa waktu lalu. Dia berhasil masuk ke teras gedung pengadilan, kemudian mobilnya berputar seperti donut dan masuk ke kolam air mancur.

Meskipun tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut, Locksmith justru ditahan karena dianggap lalai berkendara. Hukum Idaho mengatakan orang-orang yang dinyatakan bersalah karena lalai berkendara untuk pertama kalinya menghadapi denda hingga 1.000 dolar AS (Rp13 jutaan) atau sampai enam bulan penjara.

Menariknya, setidaknya bagi Idaho, pemerintah daerah mengatakan bahwa mereka telah menerima banyak telepon dari warga yang peduli tentang status air mancur. Pejabat mengatakan, air mancur tidak rusak dan mencatat bahwa tempat itu ditempatkan secara strategis untuk mencegah mobil mengemudi ke gedung pengadilan.

Advertisement

Seperti sebuah posting Facebook menyatakan “Kami senang melihat air mancur ini, tidak hanya melakukan pekerjaan mereka tapi melakukannya dengan sangat baik!”

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif