Logo Instagram (marketingland.com) Logo Instagram (marketingland.com)
Rabu, 13 Desember 2017 22:10 WIB JIBI/Solopos/Antara Internet Share :

Hashtag di Instagram Kini Bisa Di-follow

Instagram mengenalkan fitur mengikuti hashtag.

Solopos.com, SOLO – Instagram sebagai salah satu media sosial terpopuler saat ini terus mengembangkan aplikasinya. Situs berbagi foto dan video singkat ini akan menambah fitur baru yang memungkinkan penggunanya mengikuti tagar atau hashtag layaknya mengikuti akun Instagram seseorang.

Dilansir Antara dari GSM Arena, Rabu (13/12/2017), saat pengguna mencari sesuatu, tagar yang relevan akan ada dalam daftar hasil pencarian. Kalau pengguna menemukan sesuatu yang disukai, ia bisa membukanya kemudian tekan tombol Ikuti.

Dari situ, unggahan teratas dari tagar tersebut akan masuk dalam linimasa pengguna, dan beberapa unggahan Insta Stories terbaru dengan tagar tersebut juga akan tampil di deretan Insta Stories.

Seperti ketika mengikuti akun seseorang, pengguna juga bisa memutuskan berhenti mengikuti tagar. Pengguna akan dapat menemukan tagar di akun pengguna siapa pun. Jika sebuah akun diatur privat, hanya pengikut yang telah disetujui yang dapat melihat tagar tersebut.

Fitur tersebut bisa menjadi cara untuk menemukan konten baru dan orang baru di Instagram, terutama bagi pengguna memiliki minat dan hobi tertentu.

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…