Pengguna akun Facebook Vivindhy yang mengklaim sebagai siswi pengangkut pohon yang fotonya viral. (Facebook.com-Vivindhy) Pengguna akun Facebook Vivindhy yang mengklaim sebagai siswi pengangkut pohon yang fotonya viral. (Facebook.com-Vivindhy)
Rabu, 13 Desember 2017 18:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

FOTO VIRAL
Kagumi Siswi Pengangkut Tebon, Netizen Gaungkan Tebon Lovers

Foto siswi SMA yang mengangkut pohon jagung alias tebon memicu warganet menggaungka frasa Tebon Lovers.

Solopos.com, PURWODADI – Kisah unik serta inspiratif ramai dibicarakan publik dunia maya (netizen) setelah beredar foto siswi SMA mengangkut pohon jagung alias tebon. Wanita cantik pengguna akun Facebook Vivindhy yang mengklaim sebagai wanita yang ada pada foto yang viral di medsos itu semakin memancing netizen untuk membicarakannya.

Sejumlah netizen dengan tegas menyatakan rasa kagum mereka terhadap pengguna akun Facebook Vivindhy yang mengaku sebagai warga Desa Sumber Jatipohon, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah (Jateng) tersebut. Bahkan, mereka juga menyatakan diri sebagai penggemar berat dari pengguna akun Facebook Vivindhy dan menggaungkan frasa Tebon Lovers atau pencinta tebon alias sisa tanaman jagung yang lazim dimanfaatkan untuk pakan ternak.

Hal itu ramai diungkapkan warganet pada salah satu kiriman di akun Facebook Vivindhy. “Tebon lovers,” tulis pengguna akun Facebook Hendry TujHu Tigha.

Tebon Lovers mana suaranya hhhh,” timpal pengguna akun Facebook Blonotz Tebon.

Ayo Gawe Kaos Gan Tebon Lovres [Ayo bikin kaus bertuliskan Tebon Lovers],” ungkap pengguna akun Facebook Fahrul Aswk.

[Baca juga Pulang Sekolah Angkut Pohon Jagung, Siswi Cantik Grobogan Viral di Medsos]

Foto itu memang berhasil membuat pengguna akun Facebook Vivindhy digemari warganet. Bahkan, beberapa waragnet yang mengintip akun Facebook Vivindhy mengaku berasal dari berbagai daerah di Indonesia. “Lamongan hadir. Berkat tebon,” ungkap pengguna akun Facebook Ferdian Hernandez.

Foto siswi asal Desa Sumber Jatipohon, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan, Jateng. (Facebook.com-Vivindhy)

Foto siswi asal Desa Sumber Jatipohon, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan, Jateng. (Facebook.com-Vivindhy)

“Dari tebon yang bawa wanita cantik saya dari Kalimantan Utara sampai kesasar di sini [akun Facebook Vivindhy],” tulis pengguna akun Facebook Maknyong.

Ediaan..akuu loo seng arek LAMPUNG isoo nyasarr nang kene mergo mbak Vivindhy [Saya orang Lampung bisa kesasar di akun Facebook ini karena Mbak Vivindhy],” tambah pengguna akun Facebook Panca.

Goro goro tebon Margoyoso Pati Hadir nyasar tok kene [Gara-gara pohojn jagung saya dari Margoyoso, Pati hadir di akun Facebook Vivindhy],” ungkap pengguna akun Facebook Muhammad Khoirun Na’im.

[Baca juga Identitas Siswi Cantik Pengangkut Pohon Jagung Jadi Kontroversi]

Selain itu, akun Facebook Vivindhy juga dibanjiri permintaan pertemanan setelah mengaku sebagai siswi yang terdapat pada foto berbau kisah unik sekaligus inspiratif yang viral di medsos itu. Pada Jumat (9/12/2017) lalu, akun Facebook Vivindhy masih memiliki ratusan teman, namun terpantau pada Selasa (12/12/2017), setelah mengaku sebagai siswi pengangkut tebon, akun Facebook Vivindhy sudah memiliki 4.999 teman. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…