Sport
Rabu, 13 Desember 2017 - 15:25 WIB

BWF SUPER SERIES FINALS 2017 : Praveen/Debby Kalah di Laga Perdana

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Praveen Jordan/Debby Susanto (Badmintonindonesia.org)

BWF Super Series Finals 2017 diwarnai dengan kekalahan Praveen/Debby

Solopos.com, DUBAI – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, menelan kekalahan di partai pertama babak penyisihan BWF Super Series Finals 2017. Praveen/Debby kalah dari wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Advertisement

Dalam pertandingan yang berlangsung di Hamdan Sports Center, Rabu (13/12/2017), Praveen/Debby tumbang dalam pertarungan tiga game. Mereka menyerah dengan skor13-21, 21-14, dan 16-21 dalam tempo 54 menit.

“Ini adalah pertemuan pertama kami, jadi memang tadi masih meraba-raba permainan lawan. Di game pertama kami masih belum tahu bagaimana mengatasi mereka. Kami sudah bisa membaca permainan lawan di game kedua,” kata Praveen seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Rabu.

“Di game ketiga kami ketinggalannya terlalu jauh, walaupun sudah mencoba untuk mendekat, tetapi terlalu banyak selisih poinnya,” imbuhnya.

Advertisement

Dengan hasil ini, maka Praveen/Debby harus berjuang keras untuk memenangkan dua laga berikutnya jika ingin lolos ke semifinal. Selanjutnya Praveen/Debby akan bertemu dengan unggulan pertama, Zheng Siwei/Chen Qingchen (Tiongkok) dan Kenta Kazuno/Ayane Kurihara (Jepang).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif