Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92) Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)
Rabu, 13 Desember 2017 17:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Ayu Ting Ting Klarifikasi Kabar Dirinya Mabuk

Ayu Ting Ting mengklarifikasi kabar yang menyebutkan dirinya mabuk.

Solopos.com, JAKARTA – Ayu Ting Ting akhirnya memberikan klarifikasi terkait kabar yang menyebutkan dirinya mabuk saat menghadiri gathering Pesbuker. Ia pun dengan tegas membantahnya.

“Enggak [mabuk] lah. Di situ enggak ada yang gimana-gimana, kami becanda-becanda,” kata Ayu ditemui kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017). Baca juga: Heboh Video Ayu Ting Ting Diduga Mabuk Saat Sepanggung dengan Raffi Ahmad

Dilansir Suara.com, Ayu menambahkan apa yang dilakukannya dengan Raffi dan teman-teman lainnya itu adalah hal wajar. Karaoke bersama itu sering dilakukannya dengan teman-teman di Pesbukers.

“Ini sebenarnya hal wajar yang sering kami lakukan, cuma mungkin karena off dari kamera jadi orang melihatnya, “ih kok aneh banget” Padahal kami sama saja joget, becanda, apa lah,” ujarnya.

Ayu pun heran kenapa video yang sifatnya kegiatan pribadi bisa beredar di media sosial. Sebab, buntut video itu akhirnya banyak orang salah paham. Baca juga: Video Diduga Mabuk Viral, Dewi Perssik Bela Ayu Ting Ting

“Saya juga bingung apa aja juga jadi rame. Apa aja jadi rame, itu kan emang acara private sama teman-teman. Yang lain juga banyak bukan cuma saya doang, emang enggak ada apa-apa cuma lagi seru-seruan saja,” kata Ayu menjelaskan.

Seperti diketahui sebelumnya, beredar video di beberapa akun gosip Ayu menyanyikan lagu Dewa 19 berjudul Pupus bersama Raffi Ahmad. Ayu terlihat sempoyongan dan beberapa kali nyaris terjatuh. Warganet yakin Ayu saat itu sedang dalam keadaan mabuk.

lowongan pekerjaan
PKG 39, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…